Supercar Rp400 M! Inilah 7 Koleksi Mobil Mewah Mayweather Terbaru

Selasa, 24 Agustus 2021 - 08:23 WIB
loading...
Supercar Rp400 M! Inilah 7 Koleksi Mobil Mewah Mayweather Terbaru
Supercar Rp400 M, Inilah 7 Koleksi Mobil Mewah Mayweather Terbaru/The Sun
A A A
Floyd Mayweather Jr menambah 7 koleksi mobil mewah terbaru termasuk Ferrari dan Lamborghini yang menakjubkan senilai £20 juta atau sekitar Rp400 miliar. Mayweather , legenda tinju tajir berusia 44 tahun itu secara teratur memamerkan armada kendaraannya yang mengesankan di media sosial, yang mencakup empat supercar Bugatti Veyron yang berharga £ 1,7 juta atau sekitar Rp34 miliar.

Begitulah gaya hidup Floyd Mayweather Jr yang serbamewah. Awal bulan ini, juara dunia 15 kali memamerkan koleksi epik 'Sweet 16' dari rumahnya di California. Dan dia sekarang memajang tujuh mobil baru yang dia beli yang dapat dilihat di luar rumahnya di Miami senilai £13 juta atau sekitar Rp260 miliar!.



Dalam sebuah postingan Instagram, jalan masuk rumah Mayweather terlihat dipenuhi mobil-mobil berwarna putih, termasuk Ferrari, Lamborghini, Ferrari, dan dua Rolls Royce. Maybach juga terlihat diparkir, bersama dengan Bentley dan Range Rover.

Mayweather memberi caption klip mobil terbarunya: ’’7 mainan selama 7 hari, 8 keamanan bersenjata selama 24 jam sehari ... mengapa tidak ?!’’

Juara Kelas Ringan WBC Devin Haney dengan cepat berkomentar ketika dia mengirim pesan: ’’Semua putih hanya untuk Miami!’’

Petarung Kelas Menengah UFC Makhmud Muradov berkomentar: "Kehidupan seorang juara."

Sementara itu, salah satu dari 21,7 juta pengikutnya menyindir: ’’Sial, kami tidak tahu Anda kaya.’’

Yang lain menyatakan: ’’Anda memiliki selera yang bagus.’’

Yang ketiga menambahkan: ’’Floyd bahkan tidak menggunakan semua mobil ini, mereka hanya untuk dekorasi rumah.’’
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2325 seconds (0.1#10.140)