Bursa Transfer Eropa: Real Madrid Ajukan Tawaran Fantastis untuk Boyong Mbappe dari PSG

Rabu, 25 Agustus 2021 - 05:55 WIB
loading...
Bursa Transfer Eropa: Real Madrid Ajukan Tawaran Fantastis untuk Boyong Mbappe dari PSG
Real Madrid Ajukan Tawaran Resmi untuk Boyong Mbappe dari PSG. Foto: The Sun
A A A
MADRID - Real Madrid dikonfirmasi sudah melemparkan tawaran tinggi kepada penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe. Namun begitu, PSG kabarnya menolak tawaran tersebut.

Menurut laporan Express, Rabu (25/8/2021), Los Blancos -julukan Real Madrid- secara resmi telah mengajukan tawaran sebesar 160 juta euro atau sekira Rp2,7 triliun untuk mendatangkan penyerang berusia 22 tahun tersebut. Apalagi, kontrak Mbappe di PSG hanya tersisa satu tahun lagi.


Tak hanya itu, jurnalis olahraga senior yang juga pakar transfer, Fabrizio Romano juga sudah mengonfirmasi kabar tersebut. Menurutnya, tawaran Los Blancos untuk Mbappe benar adanya.

“Dikonfirmasi. Real Madrid telah mengajukan tawaran resmi sebesar 160 juta euro untuk segera mengontrak Kylian Mbappe. Belum ada lampu hijau dari Paris Saint-Germain (PSG),” tulis Romano dalam akun media sosial pribadinya (@FabrizioRomano), Rabu (25/8/2021).

Sementara itu, Romano juga menyampaikan bahwa Mbappe telah menolak tiga kali tawaran Les Parisiens -julukan PSG- untuk perpanjang kontraknya. Saat ini, Mbappe sedang memikirkan untuk membuat keputusan terhadap masa depannya di Parc des Princess.

“Kylian Mbappe telah menolak lebih dari tiga proposal berbeda dari PSG untuk memperpanjang kontrak. Dia juga menunggu,” ungkapnya.

Sementara itu, Mbappe sendiri merupakan salah satu pemain kunci di Les Parisiens. Tercatat, pada musim lalu saja ia berhasil mencatatkan 27 gol dan 7 assist dari 31 penampilannya di Liga Prancis meski tak berhasil mengantar PSG menjadi juara.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)