Bursa Transfer Eropa: Cristiano Ronaldo Minta Pindah ke Manchester City

Rabu, 25 Agustus 2021 - 06:30 WIB
loading...
Bursa Transfer Eropa: Cristiano Ronaldo Minta Pindah ke Manchester City
Cristiano Ronaldo Minta Pindah ke Manchester City. Foto: Sportbible
A A A
TURIN - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan sedang membuat skenario di bursa transfer musim panas ini demi pindah ke Manchester City. Kabarnya, Ronaldo lebih memilih Manchester City ketimbang Paris Saint-Germain (PSG) sebagai klub barunya.

Menurut laporan Football Italia, Rabu (25/8/2021), saat ini Ronaldo sudah menghubungi beberapa pemain dan klub di Manchester City agar segera bisa mendatangkannya ke Etihad Stadium. Tak hanya itu, kabarnya Ronaldo juga bisa ditukar dengan Bernardo Silva.


Lebih lanjut, laporan tersebut menyebutkan bahwa kesepakatan tersebut bisa saja terjadi mengingat situasi Ronaldo di Juventus memanas. Kabarnya, sang megabintang sudah tidak betah di Turin.

Sebelumnya, sebelumnya Ronaldo diisukan akan segera bergabung dengan PSG. Hal tersebut terlihat dari sebuah unggahan salah satu anggota keluarga pemilik PSG, Khalifa Bin Hamad Al Thani yang mengunggah foto Ronaldo dan Lionel Messi berdampingan dalam seragam Les Parisiens -julukan PSG.

Namun begitu, baru-baru ini Ronaldo justru dikabarkan menginginkan kembali merumput di Liga Inggris. The Citizen -julukan Manchester City- kabarnya menjadi pilihan Ronaldo yang paling utama.

Manchester City dan PSG memang merupakan dua klub yang diprediksi bisa menanggung biaya gaji sang megabintang. Karena itu, dua klub ini menjadi yang paling depan diisukan segera mendapatkan tanda tangan Ronaldo.

Sementara itu, Ronaldo sendiri memang sudah menunjukkan tanda-tanda akan segera hengkang dari Turin. Kabarnya, keputusan mencadangkan sang megabintang saat Juventus kontra Udinese yang berakhir imbang 2-2 merupakan salah satu tanda Ronaldo akan segera hengkang.

Namun, beberapa pihak sempat menepis rumor tersebut, tak terkecuali direktur Juventus, Pavel Nedved dan sang pelatih, Massimiliano Allegri yang punya pendapat serupa soal nasib Ronaldo di Turin. Dengan demikian, belum ada kabar lebih lanjut mengenai nasib pemain asal Portugal tersebut di Juventus.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)