Wahai Solskjaer, Jangan Biarkan Donny Van De Beek Berlumut di Bangku Cadangan!

Kamis, 26 Agustus 2021 - 07:01 WIB
loading...
Wahai Solskjaer, Jangan Biarkan Donny Van De Beek Berlumut di Bangku Cadangan!
Wahai Solskjaer, Jangan Biarkan Donny Van De Beek Berlumut di Bangku Cadangan! Foto: Daily Mail
A A A
MANCHESTER - Hingga saat ini, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, masih mencadangkan beberapa pemainnya pada Liga Inggris, salah satunya, Donny Van de Beek. Agen pemain asal Belanda itu, Guido Albers, kini mendesak agar kliennya tersebut segera dimainkan.

Pemain berusia 24 tahun itu didatangkan pada musim panas lalu dari Ajax Amsterdam senilai 35 juta poundsterling (Rp692 miliar). Namun, Van de Beek hanya tampil empat kali sebagai starter pada Liga Inggris musim lalu.



Kini, di dua pertandingan awal Liga Inggris musim 2021-2022, Solskjaer masih mencadangkan van de Beek. Albers pun meminta segera memberi kejelasan mengenai nasib kliennya tersebut di Old Trafford.

"Semua orang di dalam klub tahu bahwa Donny tidak bisa menjalani musim seperti tahun lalu.Dalam persiapan sudah diberikan kejelasan tentang perannya,” ujar Albers dilansir dariExpress,Rabu (25/8/2021).

Albers pun meminta kejelasan Solskjaer mengenai nasib Van de Beek pada periode mendatang. Dirinya pun masih optimis bahwa kliennya tersebut akan memiliki waktu yang lebih banyak untuk bertanding di lapangan dibanding musim lalu.

"Para penggemar sudah memeluknya sebelumnya, tetapi yang paling penting adalah pelatih sekarang telah memberikan kejelasan di media Inggris. Dan saya berasumsi bahwa Donny akan banyak bermain di salah satu posisi di lini tengah pada periode mendatang,"pungkasnya.

Di sisi lain, Solskjaer pun mengakui bahwa Van de Beek dan pemain lainnya merupakan aset yang penting bagi Manchester United. Namun pelatih asal Norwegia tersebut memiliki pandangannya sendiri untuk menjalani kompetisi.

"Beri tahu saya apa yang harus saya lakukan secara berbeda di tim saya sekarang?(Nemanja)Matic sangat bagus, begitu pula yang lainnya. Jadon(Sancho)dan Donny(Van de Beek)akan sangat penting bagi kami,” tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7271 seconds (0.1#10.140)