Cekcok vs McGregor Kian Sengit, Poirier: Mungkin Dia Kehilangan Akal Sehat

Kamis, 26 Agustus 2021 - 06:01 WIB
loading...
Cekcok vs McGregor Kian Sengit, Poirier: Mungkin Dia Kehilangan Akal Sehat
Connor McGregor mengeluarkan kata-kata tak sedap kepada Dustin Poirier/Foto/essentialsports.com
A A A
LOUISIANA - Bintang UFC asal Irlandia Connor McGregor mengeluarkan kata-kata tak sedap di Twitter kepada Dustin Poirier . McGregor melecehkan rivalnya itu dengan pernyataan akan menyiku bagian tengkorak Poirier yang lembut dan tidak pernah mengeras sejak bayi.

Perseteruan bermula saat McGregor mengomentari sebuah video di Twitter pada Senin, (23/8/2021), yang menayangkan Poirier sedang bercerita soal istrinya. Lalu, McGregor berkomentar seakan-akan Poirier mengarang cerita itu.



Setelah itu, Poirier membalas komentar The Notorious -julukan McGregor- dengan mengirimkan gambar sang rival yang sedang kesakitan karena patah kaki yang dialaminya pada pertandingan terakhir mereka. Lantas, McGregor pun kesal dan mengeluarkan umpatan kepada Poirier.

“Sahabat, saya akan kembali. Saya akan memantulkan kepalamu ke kanvas seperti bola basket. Istrimu juga. Saya akan memasukkan siku ke bagian tengkorakmu yang lembut dan tidak pernah mengeras sejak bayi. Saya akan mengebornya dengan kekuatan 100 mph dan kamu akan tidur diperutku,” cuit McGregor lewat Twitter pribadinya, @TheNotoriousMMA, dilansir dari MMA Junkie, Rabu (25/8/2021).



Keesokan harinya, Poirier memberikan tanggapan soal kata-kata buruk dari McGregor. Dia mengatakan tidak terganggu dengan itu dan merasa rivalnya itu hanya sedang frustrasi karena sedang mengalami patah kaki.

“Itu tidak terlalu mengganggu saya, saya tidak terlalu peduli,” kata Poirier, petarung Amerika Serikat yang pada 13 Juni 2021, menempati nomor 1 peringkat kelas ringan UFC dan peringkat 6 pound-for-pound pria UFC.

“Ketika saya memikirkannya lagi, saya memikirkannya seperti, 'Pria itu mungkin kehilangan akal sehatnya.' Dia tidak bisa benar-benar berlatih. Dia punya kaki yang terluka yang dia coba rehabilitasi,” imbuhnya.

Rivalitas kedua petarung UFC itu bermula sejak pertarungan pertama mereka pada 2014. Saat itu McGregor berhasil menang KO atas Poirier dengan kurang dari dua menit pada ronde pertama.

Setelah 7 tahun berlalu, mereka berdua kembali bertemu pada Januari 2021. Poirier berhasil membalaskan dendamnya atas McGregor. Dia menang KO atas petarung asal Irlandia itu dengan waktu dua setengah menit pada ronde kedua.

Pada pertemuan terakhir mereka pada Juli lalu, Poirier kembali meraih kemenangan. Dia membuat kaki McGregor patah dan terpaksa menyerah pada ronde pertama. Presiden UFC, Dana White, kabarnya akan kembali menjadwalkan pertarungan mereka setelah McGregor pulih dari cedera.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2185 seconds (0.1#10.140)