Soal Transfer Mbappe, PSG ke Madrid: Bayar Rp3,3 Triliun atau Andalkan Pegolf

Rabu, 25 Agustus 2021 - 18:08 WIB
loading...
Soal Transfer Mbappe, PSG ke Madrid: Bayar Rp3,3 Triliun atau Andalkan Pegolf
PSG meminta lebih kepada Real Madrid soal nilai transfer Kylian Mbappe/Foto/france24.com
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) meminta lebih kepada Real Madrid terkait nilai transfer Kylian Mbappe . Melalui Adik pemilik PSG, Sheikh Thani bin Hamad bin Khalifa Al-Thani, Les Parisien -julukan PSG- mengirim pesan ke Madrid untuk menaikkan tawaran. Dalam pesan tersebut, dia juga menyindir Madrid yang mengandalkan Gareth Bale.

Nama Mbappe di bursa transfer musim panas ini memang sedang panas diperbincangkan. Pasalnya, penyerang Les Parisiens –julukan PSG- itu telah menolak untuk memperpanjang kontraknya yang tinggal tersisa satu tahun.



Tentu penolakan tersebut membuat PSG tidak diuntungkan nantinya. Sebab kalau Mbappe tidak ingin memperpanjang kontraknya, dia akan berstastus bebas transfer di tahun depan. Melihat kondisi tersebut, Les Parisiens pun membuka peluang untuk menjualnya di sisa bursa transfer musim panas ini.

Tawaran pun muncul dari Los Blancos –julukan Real Madrid- untuk memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu pada Selasa (24/8/2021) dini hari WIB. Sebagaimana kita ketahui, Real Madrid memang dari musim lalu ingin mendapatkan jasa pemain berpaspor prancis tersebut.



Los Blancos menyodorkan dana sebesar 160 juta euro atau sebesar Rp2,7 triliun. Akan tetapi, kabarnya tawaran tersebut dirasa kurang cocok bagi PSG. Sebab, Sheikh Thani bin Hamad bin Khalifa Al-Thani, mengirim pesan pada akun twitter pribadinya yang ditujukan kepada Real Madrid sekaligus memberi sindiran yang disinyalir untuk Bale.

"Jika Anda setuju dengan harga yang ditentukan.. hubungi kami..Atau selesaikan musim dengan pegolf,” tulis Sheikh Thani bin Hamad bin Khalifa Al-Thani, dilansir dari Football Espana, Rabu (25/8/2021).

Kata 'pegolf' itu tidak diragukan lagi merupakan sindiran untuk bintang Real Madrid saat ini, Bale. Sebagaimana kita ketahui, pemain asal Wales itu sering dikritik karena hobinya bermain golf.

Sementara itu, pesan yang disampaikan cukup jelas bahwa Real Madrid harus menaikkan harga yang diminta. Menurut laporan, PSG meminta 200 juta euro atau sebesar Rp3,3 triliun jika ingin memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)