Milo Sebut PSM Makassar Punya Kekuatan Mumpuni di Liga 1 2021/2022

Rabu, 25 Agustus 2021 - 21:30 WIB
loading...
Milo Sebut PSM Makassar Punya Kekuatan Mumpuni di Liga 1 2021/2022
PSM Makassar masih melakukan seleksi pemain jelang Liga 1 2021/2022. Tapi, pelatih Milomir Seslija tetap optimistis pasukannya bisa bersaing meraih gelar. Foto: twitter
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar menjadi salah satu peserta Liga 1 2021/2022 yang tergolong lambat merampungkan skuad jelang laga pertama. Juku Eja masih melakukan seleksi pemain hingga saat ini.



Berbanding dengan kontestan lain seperti Persib Bandung, Bali United, Persija Jakarta, Arema FC, Persipura Jayapura, Borneo FC yang sudah lengkap kuota pemainnya.

Meski demikian, pelatih PSM Makassar, Milomir Seslija tetap optimistis pasukannya bisa bersaing untuk meraih gelar pada kompetisi tertinggi di Indonesia itu.

Milo-sapaan akrabnya-bahkan meyakini Wiljan Pluim dkk akan jauh lebih baik nanti ketika kompetisi bergulir. Keyakinan mantan arsitek Madura United tak lain karena perkembangan anak asuhnya semakin bagus.

"Saya percaya kekuatan sekarang akan menjadi lebih baik di Liga 1 Indonesia," tegas pelatih berkebangsaan Bosnia usai latihan di Bosowa Sport Center (BSC), Rabu (25/8/2021).

Tim kebanggaan masyarakat Sulsel itu akan melakoni uji coba sebelum turun di Liga. Pertandingan persahabatan itu menjadi yang terakhir sebelum bertolak ke Jakarta. Semua pemain diminta memperlihatkan kemampuan terbaik.

"Kita akan melakukan uji coba. Semua pemain harus bisa bersaing untuk menampilkan permainan terbaik, pemain harus berkompetisi untuk mendapatkan tempat utama," jelasnya.

Selain itu, PSM kesulitan untuk mendatangkan pemain asing, terutama dua pemain yang berposisi stopper dan gelandang. Sang pelatih akui berat untuk mendapatkan jasa pemain asing.



"Sekarang kondisinya sulit, pandemi Covid-19 sangat sulit untuk mendatangkan pemain," jelas pelatih yang pernah membawa Arema FC juara Piala Presiden tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)