Romantis! Manny Pacquiao Makan Disuapi Istrinya yang Cantik

loading...
Romantis! Manny Pacquiao Makan Disuapi Istrinya yang Cantik
Romantis! Manny Pacquiao Makan Disuapi Istrinya yang Cantik/The Sun
Romantis! Manny Pacquiao makan disuapi istrinya yang cantik ketika makan di kamar karena tidak bisa membuka matanya pasca dihajar Yordenis Ugas. Pemandangan romantis ala Pacquiao itu terekam ketika istrinya yang cantik, Jinkee Pacquiao sedang menyuapinya makan di atas tempat tidur.

Pacman mengalami kerusakan signifikan pada mata kirinya setelah dihajar Yordenis Ugas selama pertarungan perebutan gelar Kelas Welter Super WBA. Pacquiao membutuhkan delapan jahitan pada luka di dekat mata kirinya.

Baca Juga: Pacquiao Kaget Kalah Telak, Manny: Yordenis Ugas Lawan Termudah!

Tingkat sebenarnya dari cedera legenda Filipina itu ditunjukkan dalam video yang diunggah di Instagram yang dibagikan oleh istrinya Jinkee saat sedang menyuapi makan suaminya. Petarung berusia 42 tahun itu juga tampak tidak bisa membuka matanya sebagai efek pukulan keras Ugas.



Pacquiao awalnya dijadwalkan untuk menghadapi juara Kelas Welter WBC dan IBF tak terkalahkan Errol Spence Jr, tetapi ia mengundurkan diri karena cedera mata dan digantikan oleh Ugas. Setelah pertarungan, juara dunia delapan kelas itu mengakui dia tidak bisa lagi mengesampingkan pensiun dari olahraga tinju. ''Di masa depan, Anda mungkin tidak akan melihat Manny Pacquiao bertarung lagi di atas ring,''kata Pacquiao.

Baca Juga: Pesan Emosional Pacquiao: Maaf Aku Tak Bisa Memberimu Kemenangan

''Saya tidak tahu. Tapi untuk berapa dekade, saya sangat senang dengan apa yang telah saya lakukan di tinju. Saya juga menyumbangkan rekor dalam tinju dan menjadikan tinju sebagai yang teratas. Dan terutama membawa kehormatan bagi negara saya dan rakyat Filipina.''
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top