Hasil Drawing Piala Liga Inggris: Manchester United Dapat Lawan Berat, Liverpool Bentrok Norwich

Kamis, 26 Agustus 2021 - 07:59 WIB
loading...
Hasil Drawing Piala Liga Inggris: Manchester United Dapat Lawan Berat, Liverpool Bentrok Norwich
Hasil Drawing Piala Liga Inggris: Manchester United Dapat Lawan Berat, Liverpool Bentrok Norwich. Foto: IST
A A A
LONDON - Undian babak ketiga Piala Liga Inggris telah dilakukan. Nantinya pertandingan akan dimulai pada (20/9/2021) mendatang. Dalam hasil undian tersebut, Manchester United mendapat lawan yang cukup berat, yakni West Ham United.

The Red Devils –julukan Man United- memiliki tugas yang jauh lebih rumit pada babak 32 besar piala Liga Inggris. Mereka akan melakoni laga melawan sang pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris 2021/2022, West Ham United .


Sedangkan rival sekotanya, Man City akan ditantang oleh Wycombe Wanderers. Tim besutan Pep Guardiola itu telah memenangkan kompetisi empat tahun berturut-turut dan yakin untuk maju ke babak selanjutnya ketika klub League One Wycombe bertandang ke Stadion Etihad bulan depan.

Kemudian Arsenal yang harus mengawali musimnya di Liga Premier Inggris dengan hasil buruk akan bertemu dengan Wimbledon. Meski hasil buruk harus mereka terima di liga, namun pada pertandingan Piala Liga Inggris dini hari tadi, Arsenal berhasil mencukur habis West Bromwich Albion dengan skor 6-0.

Pertandingan seru lainnnya juga akan terjadi pada Piala Liga Inggris bulan depan. Yakni laga antara Tottenham Hotspur melawan Wolverhampton. Yang mana kita ketahui sang pelatih Tottenham, Nuno Espirito Santo akan melawan mantan tim asuhannya musim lalu tersebut.

Sementara untuk Chelsea , mereka akan bertemu Aston Villa. perlu diketahui, The Villa julukan Aston Villa- juga berhasil menang telak seperti Arsenal pada laga putaran kedua Piala Inggris. Mereka menang telak 6-0 atas klub league one, Barrow.

Sejumlah klub Liga Primer Inggris lainnya juga akan bertanding di kompetisi ini. Norwich menjamu Liverpool sedangkanEverton akan bertandang ke markas Queens Park Rangers (QPR).

Oldham Athletic, tim berperingkat terendah yang tersisa di Piala Carabao akan menghadapi Brentford yang baru promosi ke Liga Primer Inggris musim ini. Semua laga babak ketiga atau 32 besar akan dimainkan selama sepekan yang dimulai 20 September mendatang.

Berikut hasil lengkap undian:

1. Manchester United vs West Ham
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1965 seconds (0.1#10.140)