Seksinya Gadis Ring Tidak Ada Gunanya bagi Khabib Nurmagomedov

Kamis, 26 Agustus 2021 - 12:14 WIB
loading...
Seksinya Gadis Ring Tidak Ada Gunanya bagi Khabib Nurmagomedov
Seksinya Gadis Ring Tidak Ada Gunanya bagi Khabib Nurmagomedov/The Sun
A A A
Legenda UFC Khabib Nurmagomedov menuding gadis ring seksi adalah orang yang paling tidak berguna dalam seni bertarung tetapi tidak menentangnya. Khabib Nurmagomedov menganggap gadis ring tidak berguna dalam seni bela diri dan mereka membuatnya merasa tidak nyaman.

Namun, Khabib tidak meminta gadis-gadis ring itu meninggalkan pekerjaannya. Khabib pun menegaskan dirinya tidak akan mempekerjakan gadis-gadis ring itu untuk menghangatkan salah satu event yang dibuatnya. ''Dengar, saya tidak ingin menyinggung siapa pun, tetapi gadis ring adalah orang yang paling tidak berguna dalam seni bela diri,''kata Khabib.

''Apa fungsinya? Saya punya pertanyaan. Anda dapat menunjukkan bahwa itu adalah ronde kedua di layar. Ada orang yang mengerti seni bela diri dan mereka berjalan. Ini adalah pendapat pribadi saya… Saya tidak ingin memaksakannya kepada Anda,''lanjutnya.



The Eagle menegaskan dirinya tidak tertarik dengan kehadiran gadis ring baik dalam timbang badan, saat pertarungan. maupun jumpa pers. ''Saya pikir Anda memiliki momen sendiri. Saya pikir mereka adalah orang yang paling tidak berguna dalam seni bela diri. Apa fungsinya? Bagaimana?,''tanya Khabib.

"Apakah mereka mengembangkan olahraga? Atau apakah mereka membantu orang untuk melihat bahwa ini adalah ronde kedua sekarang? Apa yang mereka lakukan? Tolong beri tahu saya.''

Olahraga pertarungan telah ada selama ribuan tahun tetapi gadis ring baru diperkenalkan pada tahun 1960-an saat kancah tinju Las Vegas muncul. Gadis ring mengundang pro dan kontra dalam beberapa tahun terakhir, dengan banyak yang percaya bahwa mereka seksis dan tidak perlu di era modern.

''Saya menyadari bahwa itu adalah sejarah. Tapi sejarah tahu banyak kesalahan. Kita membaca sejarah untuk menghindari kesalahan masa lalu di masa depan. Kalau kita melihat sejarah, dikatakan tidak ada gunanya. Itu pendapat pribadi saya,"jelasnya.



Sementara yang lain, percaya bahwa mereka adalah bagian penting dari warisan olahraga duel dan bagian integral dari pertunjukan malam pertarungan. Dan Khabib, yang baru-baru ini menjadi promotor sejak pensiun dari pertempuran, tidak akan menggunakan gadis ring di salah satu acaranya.

"Dana White [pemimpin UFC] mungkin menyukainya, mungkin Anda juga menyukainya. Tapi nama saya bukan Dana, nama saya Khabib. Saya tidak datang dengan aturan saya sendiri kepada Anda. Anda juga tidak melakukan ini. Tetapi jika kita memiliki acara bersama, kita harus menyadarinya.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1968 seconds (0.1#10.140)