Pekan Depan, Persib Bandung Luncurkan Jersey Anyar

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 04:03 WIB
loading...
Pekan Depan, Persib Bandung Luncurkan Jersey Anyar
Persib Bandung berencana meluncurkan tim secara resmi untuk mengarungi Liga 1 2021/2022 pekan depan. Saat ini, manajemen tengah mematangkan konsepnya / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung berencana meluncurkan tim secara resmi untuk mengarungi Liga 1 2021/2022 pekan depan. Saat ini, manajemen tengah mematangkan konsepnya.

"Peluncuran tim akan dilakukan mendekati kick off Liga 1, mungkin minggu depan," ujar Vice President of Partnership an Activation Persib Gabriella Witdarmono dalam Temu Media Peluncuran Mitra Resmi Persib 2021, Kamis (26/8/2021).

Informasi yang berkembang, peluncuran tim akan dilakukan secara terbatas. Selain itu, konsep daring juga akan dikedepankan. Tujuannya agar meminimalisir penularan Covid-19.

BACA JUGA: Logo Anyar Klub Basket Dewa United Surabaya Simpan Makna Mendalam

Dalam peluncuran nanti, seluruh anggota tim akan diperkenalkan, termasuk nama-nama baru yang mengisi skuat. Namun, belum diketahui apakah peluncuran nanti dapat disaksikan publik secara daring atau hanya dihadiri awak media saja.

Untuk pemain, kemungkinan tak akan ada nama kejutan selain nama-nama yang sudah bergabung. Apalagi, pemain muda yang dipromosikan ke tim senior juga bukan nama baru.

Mereka sebelumya sudah jadi bagian Persib dan sempat 'disekolahkan' ke tim satelit Persib yang musim ini berlaga di Liga 3, Bandung Udited. Di antaranya adalah Indra Mustafa, Agung Mulyadi, dan Puja Abdillah.

BACA JUGA: 17 Tahun Lalu, Rafa Benitez Bawa Valencia Juara Saat Barcelona Tak Diperkuat Messi

Yang akan sangat dinantikan tentu saja jersey anyar Persib. Setiap tahun, kehadiran jersey baru ini selalu mengundang rasa penasaran. Gabriella pun memberi sedikit bocoran soal pakaian tempur pasukan berjuluk 'Maung Bandung'.

"Tahun ini kita mengangkat tema Jawa Barat karena kita kembali lagi ke tempat asal kita, tempat di mana kita berada, dan di mana kita berada serta mendapat dukungan yang luar biasa," jelas Gabriella.

Belum ada bocoran lebih lanjut soal desain teranyar jersey Persib. Yang pasti, warna biru bakal menjadi warna jersey utama Persib yang merupakan ciri khasnya.

Jersey ini akan diproduksi perusahaan apparel lokal Sportama yang sudah beberapa tahun ini menyokong Persib. Brand ini juga akan memproduksi apparel kit untuk seluruh pasukan Persib, termasuk yang dijual di official store Persib.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1190 seconds (0.1#10.140)