Georgina Rodriguez Pamer Body Goals saat Ronaldo Tinggalkan Juventus

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 08:24 WIB
loading...
Georgina Rodriguez Pamer Body Goals saat Ronaldo Tinggalkan Juventus
Georgina Rodriguez Pamer Body Goals saat Ronaldo Tinggalkan Juventus/The Sun
A A A
Georgina Rodriguez memamerkan body goals dalam balutan pakaian olahraga dengan dada menyembul di tengah kabar Cristiano Ronaldo tinggalkan Juventus. Georgina kekasih Ronaldo itu memamerkan latihan treadmill dalam kepada banyak pengikutnya di Instagram stories.

Video hitam-putih itu diberi judul 'Selamat siang, aku tidak akan jatuh' dengan emoji sinar matahari dan wajah gila. Rodriguez secara teratur mengajak 26,9 juta pengikut Instagram melihat sesi gymnya. Dan dia juga menikmati minggu-minggu terakhir matahari musim panas, berpose di atas balon kura-kura di kolam renang.



Namun, mungkin agak terlalu dingin untuk berjemur di Manchester jika Ronaldo tinggalkan Juventus dengan menyelesaikan kepindahannya ke juara Liga Premier Man City. Ronaldo yang berusia 36 tahun dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City dan Paris Saint-Germain menjelang hari-hari terakhir jendela transfer. Georgina kadang-kadang tidak malu untuk mengomentari hubungan kekasihnya dengan klub, baru-baru ini menertawakan komentar Carlo Ancelotti tentang kembalinya ke Real Madrid.

Prospek dia bekerja sama dengan Lionel Messi di PSG terbukti tak tertahankan bagi beberapa penonton. SunSport mengungkapkan bahwa City harus membayar £510.000 atau sekitar Rp10,2 miliar per minggu untuk gaji jika mereka ingin menandatangani pemain sayap Portugal tersebut. Tambahan biaya transfer sekitar £22m juga diinginkan oleh Juventus, meski kontrak Ronaldo akan berakhir tahun depan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0939 seconds (0.1#10.140)