Hasil Drawing Liga Champions 2021/2022: Ini Pesan Baresi Lihat AC Milan Terjebak di Grup Keras

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 11:02 WIB
loading...
Hasil Drawing Liga Champions 2021/2022: Ini Pesan Baresi Lihat AC Milan Terjebak di Grup Keras
AC Milan berada di Grup B Liga Champions 2021/2022/Foto/Twitter/ACMilan
A A A
MILAN - Legenda AC Milan Franco Baresi memotivasi mantan klubnya untuk tidak gentar menghadapi persaingan Grup B Liga Champions 2021/2022 . Dia mengingatkan Rossoneri -julukan Milan- tidak boleh melupakan sejarahnya.

Milan berada di Grup B yang disebut-sebut sulit atau grup neraka. Pasalnya, kelompok tersebut diisi tim-tim terbaik Eropa seperti Atletico Madrid, FC Porto, dan Liverpool.



Meski begitu, Baresi memberi pesan kepada eks timnya tersebut. Pria berusia 61 tahun itu mengakui bahwa persaingan di Grup B memang sulit, akan tetapi Rosoneri tak boleh melupakan sejarah yang mereka miliki di Liga Champions.

“Jelas, mulai dari pot keempat, kami harus beruntung memiliki grup yang lebih sederhana,” ucap Baresi, dilansir dari Football Italia, Jumat (26/8/2021).



“Ini sangat sulit, tetapi saya pikir Milan tidak boleh melupakan sejarahnya,” ungkapnya.

“Kami kembali ke Liga Champions dan kami akan memainkan pertandingan dengan sangat antusias. Ini grup yang hebat, tapi kami harus menikmati momen ini,” lanjutnya.

Disisi lain, Baresi membeberkan komentarnya mengenai masing-masing tim di Grup B yang. Dia pun yakin AC Milan bisa raih hasil positif dengan gaya permainannya saat ini.

“Para pemain dan tim ingin melakukannya dengan baik. Atletico selalu sulit dikalahkan, Porto tangguh, dan Liverpool kuat dan memiliki kualitas,” sambungnya.

"Milan menunjukkan sepak bola yang indah dan proaktif, kami tidak boleh kehilangan keyakinan kami,” pungkas legenda tim nasional Italia tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2264 seconds (0.1#10.140)