Temani Barcelona di Grup E, Bayern Muenchen Tak Sabar Ramaikan Liga Champions 2021/2022

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 19:05 WIB
loading...
Temani Barcelona di Grup E, Bayern Muenchen Tak Sabar Ramaikan Liga Champions 2021/2022
Bayern Muenchen menemani Barcelona di Grup E Liga Champions 2021/2022. jawara Liga Jerman itu mengaku sudah tidak sabar untuk segera bertanding. Foto: reuters
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen menemani Barcelona di Grup E setelah pengundian Liga Champions 2021/2022 selesai dilakukan. Meski lawan tidak lagi diperkuat Lionel Messi, jawara Liga Jerman itu mengaku sudah tidak sabar untuk segera bertanding.



Selain dengan Barcelona yang mewakili Liga Spanyol, tim asuhan Julian Nagelsmann itu akan pula bersaing dengan Benfica (Portugal) dan Dynamo Kiev (Ukraina).

Walau belum ditentukan kapan, tentunya duel antara Barcelona vs Bayern paling dinantikan. Maklum, keduanya merupakan kandiat juara Liga Champions. Terlebih, FC Hollywood merupakan kampiun musim lalu.

Nyatanya, para pemain Bayern sudah tidak sabar untuk segera bertanding. Manuel Neuer misalnya. Kiper sekaligus kapten itu menyatakan tidak sabar melakoni pertandingan Liga Champions 2021/2022.

Pemain berpaspor Jerman itu mengatakan Barcelona tetap menjadi tim yang kuat walau tanpa Messi. Akan tetapi, dia juga tidak ingin menganggap remeh peserta lain. Menurutnya mereka semua adalah lawan yang sangat kuat.

“Saya sangat menantikan grup ini dan bentrok dengan beberapa tim terbesar Eropa. Barcelona masih ada di benak kita yang ada di sini pada tahun 2020. Bahkan tanpa Messi itu akan menjadi tugas yang sangat berat,” kata Neuer, dilaman resmi Bayern.

Veteran berusia 35 tahun itu merasa semua peserta di Grup E merupakan tim tanggu. Neuer menilai para lawan Bayern adalah tim terbaik di liga domestiknya masing-masing.



“Kami tidak bisa melakukan kesalahan di grup ini. Mereka semua adalah lawan yang sangat kuat Benfica adalah tim bermain yang sangat kuat dan selalu ada atmosfer yang hebat di sana. Dan kami pasti tidak bisa meremehkan Kyiv, mereka adalah tim yang tangguh,” tutup Neuer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)