Live Streaming RCTI +, Preview Juventus vs Empoli: Bidik Kemenangan Pertama

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 07:03 WIB
loading...
Live Streaming RCTI +, Preview Juventus vs Empoli: Bidik Kemenangan Pertama
Juventus akan menjamu Empoli pada laga pekan kedua Liga Italia musim 2021-2022 di Stadion Allianz, Minggu (29/8) dini hari WIB. Pertandingan seru ini bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming RCTI + Pukul 01.30 WIB / Foto: RCTI Plus
A A A
TURIN - Juventus akan menjamu Empoli pada laga pekan kedua Liga Italia musim 2021-2022 di Stadion Allianz, Minggu (29/8) dini hari WIB. Pertandingan seru ini bisa disaksikan melalui tayangan Live Streaming RCTI + Pukul 01.30 WIB.

Ini merupakan laga tandang pertama buat Juventus . Meski bermain di depan pendukung sendiri, namun ruang ganti Si Nyonya Tua tidak berada dalam kondisi yang bagus alias berada di bawah tekanan setelah bermain imbang 2-2 melawan Udinese, akhir pekan lalu.

Artinya, Juventus bakal membidik kemenangan pertamanya di Liga Italia musim ini. Tapi persiapan pasukan Massimiliano Allegri menghadapi Empoli sedikit terganggu dengan keinginan megabintang mereka, yakni Cristiano Ronaldo yang ingin angkat kaki pada bursa transfer musim panas ini.

BACA JUGA: Ronaldo Tinggalkan Juventus, Gabung Man City Minta Rp10,2 Miliar Per Minggu

Masa depan Ronaldo terus menjadi perdebatan panjang dalam beberapa pekan terakhir, hingga akhirnya CR7 membuat keputusan mengejutkan. Apakah ini ada kaitannya dengan keputusan Allegri yang mencadangkannya pada laga melawan Udinese?

Ya, pada laga pembuka Liga Italia, Ronaldo tidak bermain penuh. Dia baru menginjakkan kakinya di lapangan Dacia Arena dari bangku cadangan.

Tapi kehadirannya tidak banyak memberikan dampak pada permainan Juventus . Ada kemungkinan kondisi serupa akan terjadi di laga kedua melawan Empoli. Terlebih, Ronaldo sudah membuat keputusan tentang masa depannya dan ia sempat meninggalkan sesi latihan lantaran mengalami cedera lengan.

BACA JUGA: Georgina Rodriguez Pamer Body Goals saat Ronaldo Tinggalkan Juventus

Jika mengacu pada masa depan Ronaldo , maka akan sangat menarik melihat skenario pemain yang akan diturunkan Allegri. Ada kemungkinan dia bakal menurunkan duet Paulo Dybala dan Alvaro Morata di lini depan Juventus.

Sementara di lini tengah, Allegri akan berusaha memaksimalkan pemain yang ada untuk mengatasi krisis cedera yang dihadapi skuatnya. Chiesa bisa menjadi solusi untuk mengatasi permasalahan tersebut setelah ia dinyatakan pulih.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)