Roma Lewati Playoff Liga Konferensi Eropa, Mourinho Malah Sedih Trabzonspor Tersingkir

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 21:05 WIB
loading...
Roma Lewati Playoff Liga Konferensi Eropa, Mourinho Malah Sedih Trabzonspor Tersingkir
Jose Mourinho senang AS Roma menang kontra Trabzonspor di Liga Konferensi Eropa 2021/2022 . Namun, dia juga tidak rela melihat lawan tersingkir. Foto: reuters
A A A
ROMA - Pelatih AS Roma, Jose Mourinho senang dengan kemenangan yang diraih saat melawan Trabzonspor di Liga Konferensi Eropa 2021/2022 . Namun, dia juga mengklaim tidak rela melihat lawan tersingkir dari kompetisi kasta ketiga di Eropa tersebut.

Leg keduayang berlngsung di Stadion Olimpico, Jumat (27/8/2021) dini hari WIB berakhir dengan skor 3-0 untuk keunggulan Roma. Tiga gol yang bersarang ke gawang Trabzonspor di cetak Bryan Cristante, Nicolo Zaniolo dan Stephan El Shaarawy.



Dengan kemenangan ini, AS Roma lolos ke fase grup lewat agregat 5-1 atas Trabzonspor. Setelah pertandingan selesai, Jose Mourinho memberikan pendapatnya tentang kemenangan tersebut.

Pelatih asal Portugal itu justru menyayangkan kegagalan Trabzonspor lolos ke babak selanjutnya. Sebab, wakil Turki itu memiliki kualitas setingkat kompetisi Liga Eropa

“Sayang sekali tim seperti Trabzonspor bahkan tidak bisa bermain di Liga Konferensi musim ini, karena mereka adalah tim setingkat Liga Eropa. Mereka adalah tim yang sangat bagus," ucap Mourinho.

Jika Rui Patricio tidak melakukan penyelamatan luar biasa setelah jeda, maka itu bisa menjadi pertandingan yang sangat berbeda," lanjut The Spesial One, di laman resmi AS Roma.

Mourinho juga menambahkan, Trabzonzpor merupakan lawan yang sulit pada pertandingan leg kedua ini. Karena itu, dia senang karena para pemainnya merespon permainan dengan sangat baik.

“Mentalitas, hasilnya, semangat juga. Bahkan jika tim mengalami beberapa periode buruk, karena lawannya bagus malam ini, saya pikir para penggemar melihat ada semangat di sana, ada cara untuk mendekati permainan, dan itulah yang saya suka,” lanjutnya.



Setelah ini Roma akan melanjutkan perjuangan mereka di fase grup Liga Konferensi Eropa 2021/2022. Terdapat 20 tim yang berhasil lolos lewat jalur play-off.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1669 seconds (0.1#10.140)