Jelang Lawan Liverpool, Reece James Beri Peringatan pada Rekan Setimnya

Jum'at, 27 Agustus 2021 - 23:59 WIB
loading...
Jelang Lawan Liverpool, Reece James Beri Peringatan pada Rekan Setimnya
Reece James, memberikan peringatan kepada rekan setimnya jelang pertandingan Chelsea versus Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (28/8/2021) malam WIB / Foto: Football.London
A A A
Chelsea harus menghadapi laga besar pada pekan ketiga Liga Inggris 2021-2022 melawan Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (28/8) malam WIB. Bek The Blues, Reece James, memberikan peringatan kepada rekan setimnya jelang pertandingan tersebut.

Menjalani laga di depan para pendukung lawan, tentu akan memberi sedikit tekanan untuk memenangkan pertandingan. Reece James meyakini bahwa Liverpool bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan.

Pasalnya, pemain berusia 21 tahun itu menyadari bahwa The Reds selalu menjadi tim papan atas di Liga Inggris dalam beberapa musim terakhir. "Liverpool telah berada di puncak Liga Premier selama beberapa musim terakhir sehingga kami tahu akan ada pertandingan yang sangat sulit," ungkap Reece kepada situs resmi Chelsea, Jumat (27/8/2021).

BACA JUGA: Hasil Drawing Liga Europa 2021-2022: Napoli dan Lazio Masuk Grup Neraka

Meski begitu, pemain asal Inggris itu meyakini bahwa Chelsea masih memiliki potensi untuk menang. Pasalnya tim asuhan Thomas Tuchel tersebut dianggapnya memiliki sejumlah pemain top di setiap posisi yang membuat Chelsea menjadi solid.

“Tetapi tim kami sangat kuat. Kami memiliki sejumlah pemain top di setiap posisi sehingga ketika satu pemain top keluar, ada satu lagi yang menggantikan mereka, yang membuat persaingan sangat tinggi,” pungkasnya.

BACA JUGA: Sapto Yogo Purnomo Sabet Medali Perunggu di Paralimpiade Tokyo 2020

Saat ini Chelsea dan Liverpool sama-sama telah mengumpulkan enam poin usai memetik dua kemenangan dari dua pertadningan. Kedua tim dipastikan akan tampil ngotot untuk dapat menggeser posisi West Ham United yang kini bertengger di posisi puncak klasemen sementara.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)