Jadwal Pertandingan Persib di Liga 1 Belum Jelas, Robert Alberts Geber Latihan

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 03:04 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Persib di Liga 1 Belum Jelas, Robert Alberts Geber Latihan
Kick off Liga 1 2021/2022 resmi bergulir, Jumat (27/8/2021) malam WIB. Tetapi jadwal pertandingan Persib Bandung sejauh ini masih belum jelas / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Kick off Liga 1 2021/2022 resmi bergulir, Jumat (27/8/2021) malam WIB. Tetapi jadwal pertandingan Persib Bandung sejauh ini masih belum jelas.

Itu sebagaimana disampaikan pelatih Robert Alberts . Dikatakannya, sejak pekan lalu seharusnya Maung Bandung mendapat jadwal dari operator kompetisi.

Tetapi hingga saat ini jadwal tak kunjung diterima. "Kami masih belum tahu kapan akan bermain dan belum tahu apa yang akan terjadi pekan depan," kata pelatih Robert Alberts.

BACA JUGA: Hasil Drawing Liga Konferensi Eropa 2021-2022: Tottenham Jumpa Rennes, Roma Tantang CSKA

"Jadwal untuk kami dijanjikan di pekan lalu, tapi sesuatu terjadi. Saya tidak tahu apa yang terjadi, tapi sejauh ini kami belum mendapat jadwalnya," sambungnya.

Belakangan, Persib kembali mendapat informasi. Jadwal pertandingan akan segera diketahui dari operator kompetisi pada pekan depan. "Mereka berkata, kami akan mendapatkan itu pada awal September," jelasnya.

Sambil menunggu jadwal, Persib akan menggeber latihan, termasuk melakoni uji coba. Harapannya, tim akan benar-benar siap tempur menghadapi laga perdana.

BACA JUGA: Hasil Drawing Liga Europa 2021-2022: Napoli dan Lazio Masuk Grup Neraka

"Kami ada program latihan dan menunggu hari kami akan bertanding. Lalu, saya bisa menyesuaikan agenda latihan yang dilakukan (setelah menerima jadwal). Tetapi kami sejauh ini melanjutkan rencana latihan yang sudah dirancang," tutur pria asal Belanda itu.

Dia sendiri berharap segera ada kepastian jadwal pertandingan yang dilakoni Persib. Meski begitu, dia berusaha memahami kondisi yang ada. Sehingga, menggantungnya jadwal pertandingan Persib mau tidak mau harus diterima.

"Tentunya (ini mengganggu), semua ingin bekerja berdasarkan tanggal yang ada. Tapi, melihat keadaannya, semuanya masih tidak pasti dan tidak biasa," tandas Robert.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)