Gary Neville: Pahlawan Manchester United, Cristiano Ronaldo Kembali!

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 00:52 WIB
loading...
Gary Neville: Pahlawan Manchester United, Cristiano Ronaldo Kembali!
Gary Neville menyebut bahwa kembalinya pahlawan Man United akan memberi pendukung sedikit harapan untuk mengakhiri paceklik gelar di Liga Inggris / Foto: Sky Sports
A A A
MANCHESTER - Gary Neville memberikan reaksi terkait kabar yang menyatakan bahwa Manchester United telah menyetujui kesepakatan untuk membawa Cristiano Ronaldo kembali ke Old Trafford dari Juventus, sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup. Mantan bek Setan Merah itu menyebut bahwa kembalinya pahlawan Man United akan memberi pendukung sedikit harapan untuk mengakhiri paceklik gelar di Liga Inggris.

"Ini berita yang fantastis. Ini sedikit nostalgia, yang tidak selalu berhasil di sepak bola, tetapi gagasan Ronaldo pergi ke Manchester City adalah siksaan bagi penggemar United. Ronaldo akan datang untuk memenangkan trofi, penghargaan pribadi, membakar Liga Primer Inggris. Ini adalah Ronaldo yang berbeda, semua orang mengharapkan itu," jelas Neville pada Sky Sports, Sabtu (28/7/2021).

BACA JUGA: Ronaldo Reuni dengan Man United, Kok Klopp Sinis?

Lebih jauh, Neville mengakui meskipun usia Ronaldo sudah tak muda lagi, namun ia masih merupakan salah satu pemain yang diperhitungkan di lapangan. Karena itu, kehadirannya di skuat Ole Gunnar Solskjaer setidaknya memberikan secercah harapan bahwa ia bakal mengakhiri paceklik gelar Liga Inggris yang belum pernah diraih Setan Merah sejak musim 2012–2013.

"Ronaldo adalah nomor sembilan, seseorang yang masih memiliki ledakan dalam jarak pendek. Dia masih punya kecepatan (lari) yang bagus di dalam kotak, memiliki antisipasi ke mana bola akan jatuh, dan dia memberi United sesuatu yang mereka butuhkan," jelas Neville.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)