Jumat Keramat Cristiano Ronaldo Kembali Ke Manchester United

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 07:01 WIB
loading...
Jumat Keramat Cristiano Ronaldo Kembali Ke Manchester United
Jumat Keramat Ronaldo Kembali Ke Manchester United, /The Sun
A A A
Jumat keramat Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United mengguncang bursa transfer pekan ini. Dilansir dari akun @Fabriziorom, INI DIA! Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United, kesepakatan selesai dan HERE WE GO!. Perjanjian telah selesai sekarang, RESMI!

Manchester United akan membayar sekitar 20 juta euro plus tambahan ke Juventus untuk Ronaldo sebagai biaya tambahan. Ronaldo pun dikabarkan menerima tawaran kontrak Man United dan akan meneken perjanjian kerja setelah semuanya selesai.
Ronaldo akan mendapatkan setidaknya £50 juta atau sekitar Rp1 Triliun di Man Utd setelah memberi tahu mereka: "Saya ingin pulang".



The Sun mengungkapkan superstar berusia 36 tahun itu, dalam pembicaraan rahasia selama berbulan-bulan untuk bergabung kembali dengan Setan Merah – meskipun rumor dia akan menandatangani kontrak dengan Manchester City.
Seorang sumber mengatakan: "Dalam hatinya, dia hanya ingin kembali ke United."

Superstar asal Portugal yang sudah memiliki kekayaan pribadi sebesar £ 500 juta, mengejutkan dunia sepak bola kemarin dengan kembalinya ke Old Trafford. Dia kembali ke Setan Merah saat dia tampaknya akan pindah ke saingan beratnya, Man City.
Idola Portugal itu meraih ketenaran dalam sihir pertamanya di Old Trafford sebelum meninggalkan tim ke Real Madrid pada 2009.

Dan kami dapat mengungkapkan bahwa dia melakukan pembicaraan rahasia selama berbulan-bulan mengenai kesepakatan yang menguntungkan untuk meninggalkan raksasa Italia Juventus. Seorang sumber mengatakan: ''Cristiano sangat ingin mendapatkan kesepakatan yang bagus karena dia masih salah satu pesepakbola terbaik di dunia.''

''Tapi di dalam hatinya dia hanya ingin kembali ke Manchester United. Dia mengatakan kepada klub bahwa dia ingin pulang dan sekarang dia di rumah.''



Akhir pekan, Ronaldo dan pacarnya, Georgina Rodríguez, dan keempat anaknya mencari rumah besar di dekat kota. Kemarin, muncul mentornya dan mantan manajer United Sir Alex Ferguson — yang mengontraknya saat berusia 18 tahun dan memiliki hubungan “ayah dan anak” khusus dengannya — menelepon untuk mendesaknya kembali.

Sir Alex berharap itu akan mengalahkan City dan membantu memulihkan tahun-tahun kejayaan. Kepala Setan Merah Ed Woodward juga menghabiskan dua bulan merayu legenda klub sebelum kudeta besar. Mantan bek United Rio Ferdinand mengungkapkan dia menelepon dan mendesak Ronaldo untuk tidak menandatangani kontrak dengan City. Seorang sumber mengatakan: ''Pembicaraan dengan Cristiano telah berlangsung di belakang layar selama sekitar dua bulan.''

''Ketika menjadi jelas bahwa dia ingin meninggalkan Italia, United bertekad untuk mendapatkannya tetapi ingin membuatnya setenang mungkin. Mereka juga tidak pernah percaya Cristiano akan bersedia untuk bergabung dengan City. Dia adalah legenda United dan para penggemar masih menyanyikan namanya di setiap pertandingan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)