Liga Primer 2019/2020 Kembali Bergulir, Ini Empat Laga Penting Tersisa

Sabtu, 30 Mei 2020 - 10:30 WIB
loading...
Liga Primer 2019/2020 Kembali Bergulir, Ini Empat Laga Penting Tersisa
Liga Primer Inggris musim 2019/2020 akan kembali bergulir setelah dihentikan sementara karena adanya pandemi virus corona jenis baru, COVID-19. FOTO/fansshare
A A A
LONDON - Liga Primer musim 2019/2020 akan kembali bergulir setelah dihentikan sementara karena adanya pandemi virus corona jenis baru, COVID-19. Duel antara Manchester City dan Arsenal akan menjadi partai pembuka pada 17 Juni mendatang.

Meski siapa yang bakal juara sudah bisa ditebak, persaingan di Liga Primer masih layak untuk dinikmati. Sebab, setiap peserta masih punya antara sembilan atau 10 laga sisa, yang bila dijumlah totalnya mencapapai 92 pertandingan.

Dari partai tersisa itu tentu ada yang paling ditunggu fans Liverpool, yakni momen menjadi juara untuk pertama kalinya lagi selama hampir 30 tahun. Ya, kapan The Reds mengunci gelar bisa menjadi salah satu daya tarik.( )

Ada juga perang memperebutkan tiket Liga Champions. Selain Liverpool, ada tujuh tim lain yang berpeluang masuk empat besar, termasuk Tottenham Hotspur dan Arsenal yang saat ini menempati posisi delapan dan sembilan. Itu juga jika sanksi Manchester City (Man City) tetap berlaku.

Belum lagi perjuangan untuk terhindar dari degradasi. Norwich City, Aston Villa dan AFC Bournemouth harus secepatnya mencari cara keluar dari zona merah agar bisa terus mengikuti Liga Primer musim depan.

Berikut Laga Penting Tersisa di Liga Primer :

1. Matchday 30: Tottenham Hotspur vs Manchester United
Sukses mengalahkan Manchester City (Man City) sebelum kompetisi ditunda membuat Manchester United (MU) tetap berada di posisi lima dengan terpaut tiga poin dari Chelsea. Tapi, mometum Setan Merah terhenti akibat rehat panjang.

MU nanti akan menghadapi tugas sulit, yakni melawan Tottenham Hotspur. Ini bakal jadi laga berat karena Spurs kemungkinan akan tampil dengan kekuatan penuh lantaran Harry Kane dan Son Heung-min sudah pulih dari cedera.

Kabar baiknya, MU juga bisa menurunkan lagi Marcus Rashford. Terlebih, armada Ole Gunnar Solskjaer itu punya catatan cukup bagus ketika menghadapi tim yang pernah masuk jajaran enam besar.

2. Matchday 31: Liverpool vs Crystal Palace
Tinggal menghitung hari. Itu yang sekarang dilakukan penggemar Liverpool. Sebab, mereka hanya butuh dua kemenangan lagi untuk juara. Bahkan, bukan tidak mungkin hanya perlu satu hasil positif lagi jika Man City kalah dari Arsenal.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2374 seconds (0.1#10.140)