Preview Liga Inggris - Wolverhampton vs Manchester United: Berpesta Menyambut Ronaldo

Minggu, 29 Agustus 2021 - 07:01 WIB
loading...
Preview Liga Inggris - Wolverhampton vs Manchester United: Berpesta Menyambut Ronaldo
Wolverhampton vs Manchester United: Berpesta Menyambut Ronaldo. Foto: IST
A A A
WOLVERHAMPTON - Manchester United bertekad mencuri poin sempurna saat melawat ke markas Wolverhampton Wanderers di pekan ketiga Liga Inggris 2021/2022 . Sejumlah media di Inggris menyebut pertandingan itu sebagai pesta menyambut kembalinya Cristiano Ronaldo.

Sehari menjelang kick-off melawan Wolverhampton di Molineux Stadium, Minggu (29/8/2021) malam WIB, Manchester United mengonfirmasi kembalinya megabintang Cristiano Ronaldo . Manuver transfer itu membuat Manchester United favorit merengkuh gelar Liga Inggris musim ini.


Ronaldo merupakan bintang Manchester United yang bakatnya ditemukan langsung oleh Sir Alex Ferguson. Setelah 12 tahun hengkang ke Real Madrid dan Juventus, sang megabintang akhirnya memutuskan kembali ke Old Trafford.

Meski peluang untuk dimainkan dalam laga Wolverhampton sangat kecil, Ronaldo tetap akan menjadi sorotan pada laga malam nanti. Klub berjuluk Setan Merah kemungkinan memperkenalkan secara resmi Ronaldo ke publik setelah mereka menghadapi Wolverhampton Wanderers.

Kembalinya Ronaldo menjadi dorongan buat Manchester United yang baru saja ditahan imbang Southampton, 1-1. Pertandingan melawan Wolverhampton juga monumental karena menandai laga Premier League ke-100 bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Sambil menunggu Ronaldo kembali berseragam Setan Merah, pertandingan melawan Wolverhampton juga bisa menjadi panggung debut Raphael Varane . Bek Prancis berusia 28 tahun itu baru diboyong Manchester United dari Real Madrid pada bursa musim panas.

Prakiraan Susunan Pemain

Wolverhampton Wanderers: Sa; Kilman, Coady, Saiss; Semedo, Neves, Moutinho, Marcal; Trincao, Jimenez, Traore

Manchester United: Gea; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Shaw; Fred, Matic; Sancho, Fernandes, Pogba; Greenwood
Preview Liga Inggris - Wolverhampton vs Manchester United: Berpesta Menyambut Ronaldo
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)