Persib Perpanjang Kontrak Robert Alberts hingga 2024

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 23:59 WIB
loading...
Persib Perpanjang Kontrak Robert Alberts hingga 2024
Persib Perpanjang Kontrak Robert Alberts hingga 2024. Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Persib kini terus bersiap untuk menjalani kompetisi Liga 1 2021 yang kini sudah resmi bergulir. Kini, Pangeran Biru pun resmi memperpanjang kontrak sang pelatih, Robert Alberts, selama tiga tahun hingga 2024.

Meski belum melakoni laga perdana musim ini, Persib pasih pede baha pelatih asal Belanda itu masih memiliki kemampuan untuk membimbing para pemain. Pada musim sebelumnya, Persib mampu menempati peringkat keenam klasemen Liga Indonesia dengan perolehan 1 poin.


Pada tahun 2020, Persib juga tampil cukup baik dengan selalu memetik kemenangan. Meski hanya menjalani tiga pertandingan, hasil itu diyakini menjadi modal baik untuk persib berkompetisi pada Liga 1 musim ini.

Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono, mengaku senang dengan kinerja sang pelatih pada dua musim terakhir. Dirinya pun berharap kontrak baru tersebut akan memberikan hasil yang lebih baik pada musim ini.

"Kami memberikan perpanjangan kontrak kepada Robert setelah melihat kinerjanya di tahun 2019 dan 2020. Di 2020, ternyata Liga dihentikan sehingga kami memberi Robert kesempatan untuk menangani Persib lagi. Semoga, kontrak baru ini bisa memberikan hasil yang terbaik bagi Persib," ujar Teddydikutip dari situs resmi Persib, Sabtu (28/8/2021).

Robert pun mengaku senang dapat kembali dipercaya untuk membina pemain Persib hingga 2024. Dirinya pun menganggap bahwa Persib merupakan salah satu klub sepak bola terbaik yang ada di Asia hingga saat ini.

"Saya bahagia kami bisa mencapai kesepakatan demi masa depan. Ini juga menjadi sebuah bentuk apresiasi dari kedua belah pihak bahwa kami bersama-sama memikirkan soal masa depan,"ujar Robert

"Saya juga amat sangat senang karena setelah bertahun-tahun berkarier di Asia, Persiblah klub terbaik yang pernah saya lihat dan saya tangani,"imbuhnya.

Selain itu, Robert pun menyebut bahwa kini Persib sudah jauh lebih berkembang. Dirinya juga mengapresiasi penampilan pemain muda yang dianggapnya memiliki peran penting bagi kesuksesan Persib.

"Saya sudah memberi beberapa hal dan sudah terlihat ada yang berubah. Klub ini memiliki pemain-pemain dengan usia yang lebih muda yang bisa menjaga kesuksesan klub di musim mendatang,"tukasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3303 seconds (0.1#10.140)