Kalahkan Persipura di Liga 1 2021, Persita Masih Harus Terus Berlatih

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 22:31 WIB
loading...
Kalahkan Persipura di Liga 1 2021, Persita Masih Harus Terus Berlatih
Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro menyambut baik kemenangan 2-1 atas Persipura Jayapura pada laga pertama Liga 1 2021/2022. Foto: persita
A A A
BOGOR - Pelatih Persita Tangerang, Widodo Cahyono Putro menyambut baik kemenangan 2-1 atas Persipura Jayapura pada laga pertama Liga 1 2021/2022. Meski demikian, dia menilai pasukannya masih harus terus berlatih.



Bermain di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (28/8/2021), Persita secara mengejutkan bisa meraih poin penuh. Gol kemenangan Persita dicetak oleh Harrison dan Irsyad Maulana.

Sementara Persipura hanya bisa membalas melalui pemain muda, Ramai Rumakiek. Ini membuat pelatih berusia 50 tahun itu sangat puas dengan performa anak asuhnya.

Menurutnya, Perita telah kerja keras dan bermain sangat baik. Tim berjuluk Pendekar Cisadane itu tidk gentar dengan nama besar Persipura yang termasuk kandidat juara Liga 1 musim ini.

“Itu merupakan hasil yang bagus. Para pemain juga telah kerja keras dan telah bermain seperti pada latihan kami kemarin,” ungkap Widodo, dalam konferensi pers virtual.

Meski demikian, Widodo menilai Persita masih memiliki kelemahan yang harus segera diperbaiki. “Kami puas dan tentunya akan terus berus berlatih. Karena lawan tadi masih bisa memasukan gol ke gawang kami,” jelasnya.

Disisi lain, pelatih berusia 50 tahun itu meyakini kemenangan pada duel Persipura vs Persita akan membuat anak asuhnya termotivasi untuk bekerja lebih keras. Dia mengatakan semakin percaya diri untuk mengarungi Liga 1.



“Untuk percaya diri, kita dari persiapan awal telah percaya diri. Akan tetapi tidak terlalu berlebihan. Tentu hasil ini memotivasi kita untuk lebih bekerja keras di tiap pertandingan,” tutup Widodo.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)