Hasil Babak 1 Liga Inggris 2021/2022; Unggul Pemain, Liverpool Baru Bisa Imbangi Chelsea

Minggu, 29 Agustus 2021 - 00:28 WIB
loading...
Hasil Babak 1 Liga Inggris 2021/2022; Unggul Pemain, Liverpool Baru Bisa Imbangi Chelsea
Liverpool mendapat perlawanan sengit saat menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Anfield. Keduanya sama-sama mencetak satu gol saat babak pertama usai. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mendapat perlawanan sengit saat menjamu Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Anfield, Sabtu (29/8/2021). Sempat tertinggal akibat gol Kai Havertz (22), The Reds bisa menyamakan kedudukan lewat penalti Mohamed Salah (45+5) sebelum rehat.



Begitu babak pertama dimulai, Liverpool dapat langsung menekan. Peluang pun datang saat laga baru berjalan empat menit. Sayang, tembakan Harvey Elliott masih melebar.

Peluang untuk The Reds kemudian sekali lagi datang pada menit ke-10. Menerima umpan dari Trent Alexander-Arnold, Jordan Henderson melepas tembakan voli. Tetapi, upayanya masih belum tepat sasaran.

Kemudian Chelsea yang berhasil unggul pada menit ke-22. Kai Havertz berhasil mencetak gol melalui tandukannya. dia dengan cermat meneruskan umpan kiriman Reece James.

Tertingga, tuan rumah berusaha untuk mengejar. Mereka terus berusaha untuk menggempur pertahanan Chelsea. Namun, Liverpool belum bisa menemukan celah untuk menyamakan kedudukan.

Karena timnya tak kunjung membuat gol, Jurgen Klopp mengganti penyerangnya. Dia memasukkan Diogo Jota yang menggantikan Roberto Firmino di menit ke-43.

Memasuki masa injury time babak pertama, terjadi kemelut di depan gawang Chelsea. Wasit kemudian mendapati Antonio Rudiger handball dan memberikan kartu merah.

Selain itu, wasit juga memberikan penalti kepada Liverpool. Virgil van Dijk yang menjadi eksekutor pun sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Kejadian itu pun membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3151 seconds (0.1#10.140)