Hasil Liga Inggris 2021/2022; Liverpool Gagal Kalahkan Chelsea walau Unggul Pemain

Minggu, 29 Agustus 2021 - 01:35 WIB
loading...
A A A
Memasuki masa injury time babak pertama, terjadi kemelut di depan gawang Chelsea. Wasit kemudian mendapati James melakukan handball ketika bola mengarah ke gawang dan memberikan kartu merah langsung.

Selain itu, wasit juga memberikan penalti kepada Liverpool.Mohamed Salah yang menjadi eksekutor pun sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Kejadian itu pun membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Babak Kedua

Dengan diusirnya James, Thomas Tuchel langsung beraksi di awal babak kedua. Dia bahkan menarik keluar pencetak golnya, Havertz serta N’Golo Kante untuk memasukkan Thiago Silva dan Mateo Kovacic.

Namun, keunggulan jumlah pemain membuat Liverpool dengan leluasa menembus pertahanan Chelsea. Peluang lalu datang pada menit ke-51. Tetapi, tandukan Diogo Jota masih melambung ke atas mistar.

Walau demikian, bukan berarti Chelsea tak memberikan perlawanan. Tendangan voli Romelu Lukaku nyaris menjebol gawang lawan pada menit ke-64. Sayang, upayanya dapat dihalau oleh bek Liverpool.

Liverpool tampak dapat menguasai pertandingan, dengan keunggulan jumlah pemain. Mereka bahkan menguasai 75 persen aliran bola dan sembilan peluang di babak kedua. Namun, mereka belum bisa menambah gol.

Seperti pada menit ke-85, Liverpool sekali lagi mendapat peluang. Mohamed Salah menembus pertahanan Chelsea dan melepas tembakan. Namun, tendangannya masih terlalu lemah dan dapat diamankan kiper Chelsea, Edouard Mendy. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.



Susunan Pemain
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1778 seconds (0.1#10.140)