Gagal Kalahkan Chelsea di Liga Inggris, Klopp Sesalkan Liverpool Tak Maksimalkan Keuntungan

Minggu, 29 Agustus 2021 - 05:30 WIB
loading...
Gagal Kalahkan Chelsea di Liga Inggris, Klopp Sesalkan Liverpool Tak Maksimalkan Keuntungan
Liverpool hanya bisa meraih hasil 1-1 ketika menjamu Chelsea pada laga ketiga Liga Inggris 2021/2022. Padahal The Reds punya sejumlah keuntungan. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Liverpool hanya bisa meraih hasil 1-1 ketika menjamu Chelsea pada laga ketiga Liga Inggris 2021/2022. Padahal The Reds punya sejumlah keuntungan. Selain jadi tuan rumah, juga unggul pemain.



Tampil di Stadion Anfield, Minggu (29/8/2021), Liverpool tertinggal lebih dulu sejak menit ke-22. Kai Havertz berhasil mencetak gol melalui sundulan.

Namun, Liverpool bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-45 melalui titik putih setelah Reece James dianggap dianggap handball. Dia bahkan menerima kartu merah langsung.

Mohamed Salah yang menjadi eksekutor sukses menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1. Hanya saja, setelah itu The Reds tidak bisa menambah gol lagi. Alhasil, skor tidak berubah hingga bubaran.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengaku puas dengan permainan skuadnya. Namun, dia sedikit menyesalkan Sadio Mane dkk tak bisa memaksimalkan keunggulan jumlah pemain.

“Tekanan yang kami berikan di babak pertama sungguh luar biasa. Chelsea sangat luar biasa di segala situasi, dan hal itu membuat mereka dapat mencetak gol. Saya pikir mereka sudah bertahan lebih baik,” kata Klopp dikutip BBC.

“Semuanya tampak menyenangkan, terlepas dari hasil akhirnya. Saya melihat dua tim sepak bola yang sangat bagus. Kami bermain dengan baik di babak pertama, serta pada paruh kedua. Sulit untuk bisa membuat peluang saat menghadapi sembilan bek,” ujarnya.



“Apakah kami bisa bermain lebih baik, tentu saja. Namun, ini masih awal musim. Seharusnya kami dapat memaksimalkan keunggulan. Kami mendapat satu poin, jadi kami harus segera beranjak,” tutur Klopp.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)