Hasil Liga dan Klasemen, 28-29/8/2021; Liverpool vs Chelsea Imbang, Madrid Menang Tipis, Juventus Keok

Minggu, 29 Agustus 2021 - 06:05 WIB
loading...
Hasil Liga dan Klasemen, 28-29/8/2021; Liverpool vs Chelsea Imbang, Madrid Menang Tipis, Juventus Keok
Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman dan Liga Prancis kembali memanjakan para penggemar sepak bola. Sejumlah pertandingan seru tersaji, termasuk duel Real Betis vs Real Madrid. Foto: reuters
A A A
LIVERPOOL - Liga Inggris , Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman dan Liga Prancis kembali memanjakan para penggemar sepak bola. Sejumlah pertandingan seru tersaji, termasuk bertajuk big match.

Di Liga Inggris ada dua partai besar, yakni Manchester City (Man City) vs Arsenal dan Liverpool vs Chelsea dengan hasil berbeda. Ditambah laga Norwich City vs Leicester City, Sabtu (28/8/2021)



Man City tanpa ampun melibas Arsenal lima gol tanpa balas di Etihad Stadium. The Citizens berjaya lewat gol Ilkay Gundogan (7), Ferran Torres (12, 84), Gabriel Jesus (43) dan Rodri (53). Imbasnya, The Gunners menelan tiga kekalahan beruntun dan jadi juru kunci.



Sementara di Anfield, Liverpool tidak bisa memanfaatkan keuntungan kandang dan keunggulan pemain. The Reds tertinggal dulu akibat gol Kai Havertz (22). Tuan rumah baru bisa menyamakan kedukukan 1-1 lewat penalti Mohamed Salah jelang rehat.



Liverpool mendapat penalti setelah Reece James melakukan handball yang berujung pula kartu merah langsung. Meski unggul pemain, tim asuhan Juergen Klopp itu tidak bisa memanfaatkannya.

Sementara di Liga Spanyol, Madrid harus bersusah payah untuk meraih poin penuh di Estadio Benito Villamarin, Minggu (29/8/2021). Pasalnya, Los Blancos hanya menang 1-0, itu juga berkat gol tunggal Daniel Carvajal di menit ke-61.

Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2521 seconds (0.1#10.140)