Bursa Transfer Eropa: Klub Slovakia FK Senica Tertarik Datangkan Egy Maulana Vikri?

Minggu, 29 Agustus 2021 - 16:18 WIB
loading...
Bursa Transfer Eropa: Klub Slovakia FK Senica Tertarik Datangkan Egy Maulana Vikri?
Egy Maulana Vikri saat tampil bersama Timnas Indonesia di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Foto: SINDOnews/Susanto
A A A
JAKARTA - Setelahtidak mendapat perpanjangan kontrak dari Lechia Gdansk, masa depan Egy Maulana Vikri menjadi tanda tanya. Dia bahkan sempat dirumorkan bakal kembali ke Indonesia dan meramaikan kompetisi sepak bola Tanah Air.

Akan tetapi, Egy sepertinya akan tetap berkarier di Eropa. Baru-baru ini klub asal Slovakia, FK Senica , memberikan isyarat untuk mendaratkan Egy sebagai pemain baru mereka.


Hal itu diketahui dari unggahan di media sosial resmi klub. FK Senica mengunggah foto berlatar markas mereka dengan gambar bendera Indonesia.

Berbagai spekulasi pun kemudian bermunculan. Termasuk mengenai rencana mereka untuk mendatangkan Egy Maulana Vikri.

FK Senica bahkan disebut-sebut akan mengumumkan transfer Egy Maulana Vikri pada Senin 30 Agustus 2021 waktu setempat.

Peluang Egy bergabung ke FK Senica memang terbilang cukup besar. Sebab, klub yang lahir berdiri pada 1921 itu diketahui juga mengikuti akun instagram Egy Maulana Vikri.

Selain itu, Dusan Bogdanovic selaku agen Egy pernah mengatakan kalau pemainnya tengah mengurus visa kerja dan vaksinasi tahap dua. Pernyataan itu juga menjadi tanda kalau Egy kemungkinan besar akan tetap berkarier di Eropa.

Sekadar diketahui, FK Senica merupakan kontestan divisi tertinggi Liga Slovakia (Fortuna Liga). Musim lalu, mereka finis di posisi ke-11 klasemen akhir.

Sementara musim ini tim arahan Ricadro Cheu menempati peringkat keenam di klasemen sementara Liga Slovakia 2021-2022. Kedatangan Egy pun diharapkan bisa menambah kekuatan lini tengah tim untuk bisa bersaing di papan atas.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2157 seconds (0.1#10.140)