Hasil Tinju Dunia: Jake Paul Bekuk Tyron Woodley Split Decision

Senin, 30 Agustus 2021 - 11:42 WIB
loading...
Hasil Tinju Dunia: Jake Paul Bekuk Tyron Woodley Split Decision
Hasil Tinju Dunia: Jake Paul Bekuk Tyron Woodley Split Decision/The Sun
A A A
Jake Paul memperpanjang rekor kemenangan di ring tinju setelah menang split decision atas Tyron Woodley menjadi 4-0. Youtuber yang beralih menjadi petinju itu membuktikan sesumbarnya untuk mengalahkan Woodley yang mantan juara UFC.

Dalam pertarungan yang digelar delapan ronde di di Rocket Mortgage FieldHouse, Cleveland, Amerika Serikat, Senin (30/8/2021) pagi WIB, Jake Paul harus mengeluarkan sekuat tenaganya mengalahkan Woodley. Dari delapan ronde yang digelar, Jake Paul unggul lima ronde 1,2,3, 6 dan 7. Sedangkan Woodley hanya bisa mengejar di tiga ronde sebelum kalah angka tipis.


Dari tiga juri, dua orang memberikan kemenangan untuk Jake Paul yakni 77-75 dan 78-74, sedangkan satu juri lainnya memenangkan Woodley 77-75. Jake Paul dominan di awal ronde dengan melepaskan pukulan yang menusuk dengan kombinasi jab.

Jake Paul terus menggunakan jarak, jabbing dan pukulan dari jarak jauh di ronde kedua. Woodley sendiri tidak banyak melepaskan pukulan dan sedikit ragu untuk masuk ke dalam. Tiga ronde awal menjadi milik Jake Paul. Woodley yang dilatih Floyd Mayweather Jr dalam persiapannya melawan jake Paul baru bisa bangkit dari tekanan di ronde 4 dan 5. Woodley melepaskan lebih banyak pukulan di ronde keempat dan kelima.



Jake Paul tersadar ketika Woodley mulai nyaman di ring dengan merangsek rivalnya di ronde 6. Memasuki ronde ketujuh, Paul kembali mengandalkan jabbing, tapi Woodley lebih aktif dan mendorong ke depan. Di babak delapan dan terakhir, Woodley bernafsu untuk mencari KO setelah tertinggal angka. Namun, Paul bisa menjaga performnya dengan bertahan dari serangan Woodley.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5149 seconds (0.1#10.140)