Dua Laga Awal PSM di Liga 2021/2022, Coach Milo Ladeni Mantan Tersulit

Senin, 30 Agustus 2021 - 19:02 WIB
loading...
Dua Laga Awal PSM di Liga 2021/2022, Coach Milo Ladeni Mantan Tersulit
PSM Makassar mendapat lawan cukup berat pada dua laga awal Liga 1 2021/2022/Foto/psmmakassar.co.id
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar mendapat lawan cukup berat pada dua laga awal Liga 1 2021/2022 . Juku Eja -julukan PSM-meladeni Arema FC , Minggu (5/8/2021), lalu pekan kedua menghadapi Madura United pada 12 September 2021.

Pertandingan ini bakal menjadi ujian sulit bagi sang pelatih Milomir Seslija. Sebab, dua lawan mereka memiliki materi lengkap, terutama legiun asingnya. Berbanding lurus dengan Pasukan Ramang yang memiliki materi seadanya.



Pertemuan ini diprediksi bakal seru, karena pelatih asal Bosnia ini memiliki memori indah dengan dua tim tersebut. Pertama kali datang ke Indonesia, pria 57 tahun mendarat di Kota Malang, saat itu dia menjadi pelatih Arema Indonesia selama 3 bulan.

Kemudian, pada tahun 2019, Milo menangani Arema FC untuk mengarungi Liga 1 Indonesia. Prestasi gemilang saat itu mempersembahkan titel juara Piala Presiden.



Milomir Seslija mengaku lawan Arema FC sangat bagus. "Pertandingan akan menghadapi Arema FC. Itu bagus," kata arsitek asal Bosnia beberapa waktu lalu.

Kendati demikian, Milo menilai calon lawan PSM sudah berubah drastis dari musim ke musim. Banyak hal yang sudah mereka lakukan setelah dirinya pergi. Bahkan ia menyebut Arema sudah mengganti pemain hingga pelatih.

"Mereka mengganti banyak hal setelah saya. Mereka ganti pemain, mendapatkan kegagalan, ganti pelatih sama dengan kita disini. Kita menghadapi masalah masing -masing," tambahnya.

Selain Arema FC, PSM bakal berhadapan dengan Madura United dalam pertemuan kedua Liga 1. Laga ini diprediksi sangat ketat, karena Madura merupakan salah satu tim yang komplit. Laga ini bakal jadi ajang pembuktian kemampuan Milo saat menukangi PSM saat ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)