Tatap Musim Depan, Tim Basket Dewa United Surabaya Berburu Pemain Baru

Selasa, 31 Agustus 2021 - 04:04 WIB
loading...
Tatap Musim Depan, Tim Basket Dewa United Surabaya Berburu Pemain Baru
Tim Basket Dewa United Surabaya Berburu Pemain Baru. Foto: Dewa United
A A A
JAKARTA - Dewa United Surabaya berhasil membuat kejutan pada debutnya di IBL 2021 lalu. Tim yang dibesut pelatih Andhika 'Bedu' Saputra mampu menembus babak semifinal.

Pencapaian itu membuat Dewa United Surabaya optimistis memperbaiki prestasi musim depan. CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz bahkan menargetkan timnya untuk melampaui prestasi musim lalu.

"Musim depan kita berusaha semaksimal mungkin di atas semifinal. kita memang mempersiapkan tim ini bakal lebih menjanjikan dan lebih bersaing," kata pria yang akrab disapa Owe tersebut.



Dia mengakui saat ini komposisi tim sudah merata dan memuaskan. Namun Owe memberikan sinyal mengincar sejumlah pemain baru untuk menambah kekuatan tim.
Tatap Musim Depan, Tim Basket Dewa United Surabaya Berburu Pemain Baru

"Tim kita kedalaman skuatnya saat ini kalo bisa dibilang sudah cukup. Materi pemain mayoritas masih sama, tapi untuk 100 persen saya ingin menambah di beberapa sektor," tegas Owe.

Informasi siapa pemain baru incaran Dewa United Surabaya masih disimpan rapat manajemen klub. Namun, Owe menjanjikan akan ada kejutan yang terjadi di Dewa United Surabaya musim depan.

"Kita sedang mengejar beberapa pemain yang kita rasa bisa membantu kita untuk mencapai target musim depan. Bakal ada kejutan spesial, tunggu saja," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)