Bursa Transfer Eropa: Marcel Sabitzer Resmi Gabung Bayern Muenchen

Selasa, 31 Agustus 2021 - 02:02 WIB
Bursa Transfer Eropa: Marcel Sabitzer Resmi Gabung Bayern Muenchen
Marcel Sabitzer Resmi Gabung Bayern Muenchen. Foto: Bayern
A A A
MUNICH - Marcel Sabitzer resmi menandatangani kontrak dengan Bayern Muenchen pada Senin (30/8/2021). Eks gelandang RB Leipzig tersebut menjadi pemain Die Roten –julukan Bayern Munich- hingga 2025.

“FC Bayern telah menandatangani pemain internasional Austria Marcel Sabitzer. Pemain berusia 27 tahun itu berasal dari RB Leipzig, di mana ia pernah menjadi pelatih Julian Nagelsmann. Sabitzer menerima kontrak hingga 2025,” tulis laman resmi klub.

Baca Juga: Bayern Muenchen Bantai Bremer SV dengan Skor 12-0

Selama di Bayern Munich, Sabitzer akan memakai jersey bernomor 18. Berbeda dengan nomor yang ia pakai di tim sebelumnya yakni 7.

Selama di Leipzig, Sabitzer menjadi pemain yang sangat berpengaruh bagi tim. Ia telah mencetak 32 gol dalam 145 pertandingan di Liga Jerman dan 4 gol di 21 laga Liga Champions .



Sabitzer juga menjadi andalan di lini tengah Tim Nasional (Timnas) Austria. Selama 54 kali pertandingan bersama Timnas, ia telah mencetak 8 gol. Ia pun menjadi salah satu andalan ketika Piala Eropa 2020 lalu.

Sabitzer pun mengaku bangga dapat bergabung dengan tim sekelas Bayern Munich. Ia berharap akan memenangkan trofi demi trofi bagi perjalanan Bayern ke depan.

“Saya sangat senang bisa bermain untuk FC Bayern. Bahkan sebagai seorang anak, saya sangat bangga dengan jersey Bayern saya, dan saya mendapatkan yang baru setiap Natal,” ucap Sabitzer.

“Saya akan memberikan segalanya untuk klub ini, saya ingin memenangkan pertandingan sebanyak mungkin dan tentu saja memenangkan banyak gelar,” tutupnya.
(sto)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2296 seconds (11.210#12.26)