Hempaskan Andy Murray di AS Terbuka 2021, Tsitsipas Akui Butuh Banyak Pengorbanan

Rabu, 01 September 2021 - 04:04 WIB
loading...
Hempaskan Andy Murray di AS Terbuka 2021, Tsitsipas Akui Butuh Banyak Pengorbanan
Petenis asal Yunani, Stefanos Tsitsipas mengaku harus bersusah payah melewati hadangan veteran asal Skotlandia, Andy Murray di Grand Slam AS Terbuka 2021. Foto: reuters
A A A
NEW YORK - Petenis asal Yunani, Stefanos Tsitsipas harus bersusah payah melewati hadangan veteran asal Skotlandia, Andy Murray di Grand Slam AS Terbuka 2021. Tunggal putra peringkat tiga dunia itu dipaksa melakoni laga sampai lima set pada putaran pertama, Selasa (31/8/2021) pagi WIB.



Murray bisa memberikan perlawanan sengit kepada Tsitsipas yang sejatinya lebih diunggulkan. Sebab, Murray bisa dibilang mengalami penurunan performa usai menjalani operasi cedera pinggul.

Tetapi, Tsitsipas akhirnya berhasil mengalahkan Murray 2-6, 7-6 (9-7), 3-6, 6-3 dan 6-4 di Arthur Ashe Stadium. Pertandingan berlangsung selama lima jam yang sangat melelahkan.

Setelah laga usai, Tsitsipas mengatakan pertandingan itu terasa sangat sulit. Dia menilai Murray memberikan perlawanan yang sengit pada dua set awal. Alhasil, dia tak menyangkal perlu banyak pengorbanan. Padahal ini baru putaran pertama.

“Itu tidak mudah, banyak pengorbanan yang harus saya lakukan untuk kembali,” ucap Tsitsipas, dilansir dari Tennishead.

Sementara itu, jalannya pertandingan yang berlangsung selama lima jam itu sudah bisa dihadiri para penonton secara langsung ke stadion. Tsitsipas menyebut salah satu penonton pertandingan tenis terbaik di dunia berada di kota New York.

“Suasananya sangat bagus. Penonton New York adalah salah satu yang terbaik di dunia,” sambungnya.



“Fakta bahwa kami di sini dapat bersaing lagi dengan orang-orang dan memiliki atmosfer yang menarik adalah sesuatu yang telah kami tunggu selama hampir dua tahun,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)