Deadline Bursa Transfer Versi Fabrizio Romano: Dalot Bertahan, Camavinga Resmi ke Real Madrid

Selasa, 31 Agustus 2021 - 21:27 WIB
loading...
Deadline Bursa Transfer Versi Fabrizio Romano: Dalot Bertahan, Camavinga Resmi ke Real Madrid
Akun media sosial Fabrizio Romano kerap mengundang atensi penggemar sepak bola di Eropa, terutama jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021-2022 / Foto: Instagram Fabrizio Romano
A A A
JAKARTA - Akun media sosial Fabrizio Romano kerap mengundang atensi penggemar sepak bola di Eropa, terutama jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021-2022. Seperti yang terjadi, Selasa (31/8/2021) malam WIB, di mana ia membuat kabar mengenai masa depan beberapa pemain.

Beberapa informasi yang diberikan Fabrizio dibagikan melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Ada beberapa pemain yang mendapat perhatian, salah satunya mengenai nasib Eduardo Camavinga.

Dalam tulisannya pada akun Twitter pribadinya, Fabrizio Romano mengonfirmasi bahwa Camavinga resmi ke Real Madrid. Dia bahkan mengklaim bahwa pemain Rennes itu telah menandatangani kontraknya sebagai pemain Los Blancos.

BACA JUGA: Egy Maulana Vikry Resmi Gabung FK Senica

"Dokumen mengenai kesepakatan antara Madrid dan Rennes sudah ditandatangani pada malam hari seharga €31 juta plus tambahan. Di sini-kita-pergi dikonfirmasi," tulis Fabrizio Romano.

Selain membahas mengenai masa depan Camavinga, Fabrizio Romano juga mengomentari tentang Diogo Dalot. Bek berusia 22 tahun itu bakal menetap bersama Manchester United.

"Diogo Dalot akan 100% bertahan di Manchester United - tidak pernah diragukan sejak keputusan Sabtu - dan sama untuk amad diallo setelah cederanya. Keduanya akan tinggal di klub musim panas ini."

BACA JUGA: Resmi ke Manchester United, Begini Pernyataan Pertama Cristiano Ronaldo

Fabrizio juga membahas mengenai Daniel James. Menurutnya, Man United tengah melakukan pembicaraan mengenai pemain tersebut menyusul ketertarikan Leeds United dengan kesepakatan permanen.

Berikut Isu Seputar Bursa Transfer Musim Panas Versi Fabrizio Romano:
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)