Barcelona Pulangkan Lagi Antoine Griezmann ke Atletico Madrid

Rabu, 01 September 2021 - 05:09 WIB
loading...
Barcelona Pulangkan Lagi Antoine Griezmann ke Atletico Madrid
Antoine Griezmann sepakat untuk meninggalkan Barcelona dan kembali lagi ke Atletico Madrid. Kesepatakan terjadi di menit-menit terakhir jelang penutupan bursa transfer. Foto: reuters
A A A
BARCELONA - Antoine Griezmann sepakat untuk meninggalkan Barcelona dan kembali lagi ke Atletico Madrid. Kesepatakan antara Atletico dan Barcelona terjadi di menit-menit terakhir jelang penutupan bursa transfer musim panas 2021.



Barcelona setuju untuk melepas Griezmann ke Atletico dengan status pinjaman selama dua musim. Dalam perjanjian tersebut, Los Rojiblancos memiliki opsi pembelian senilai 40 juta euro atau sekira Rp671 miliar jika ingin mempermanenkan sang pemain.

Kabar ini diketahui lebih dulu dari laporan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano di akun Twitter pribadinya. Fabrizio mengatakan negosiasi antara kedua tim telah mencapai titik temu.

"Antoine Griezmann kembali ke Atletico Madrid. Perjanjian sekarang selesai dengan Barcelona," cuit Fabrizio Romano di Twitter pribadinya.

"Pinjaman hingga Juni 2022 dengan opsi pembalian senilai 40 juta euro," lanjut cuitan tersebut.

Melepas Griezmann ke Atletico Madrid bisa jadi salah satu langkah Barcelona untuk mengurangi 'beban' finansial tim. Seperti diketahui, Griezmann merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Camp Nou saat ini.

Dengan dipinjamkannya Griezmann ke Atletico setidaknya Barcelona bisa sedikit terbantu untuk kembali menstabilkan kondisi keuangan mereka. Selain itu, kehadiran Memphis Depay diyakini jadi salah satu alasan yang membuat tim katalan tak terlalu khawatir dengan kepergian Griezmann.

Sejak didatangkan dari Olympique Lyon awal Juli kemarin, Depay mampu beradaptasi cepat dengan permainan Barcelona.



Pemain berdarah Belanda itu bahkan telah mengemas dua gol dari tiga laga awal tim katalan musim ini. Melihat performa impresifnya, bukan tidak mungkin bagi Depay untuk jadi andalan baru di lini depan Barcelona.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)