Borobudur Marathon Menyapa, Sebuah Awal Semangat dan Energi Baru

Rabu, 01 September 2021 - 23:59 WIB
loading...
Borobudur Marathon Menyapa, Sebuah Awal Semangat dan Energi Baru
Ddalam kondisi pandemi dengan berbagai kondisi yang berbeda di setiap daerah di Indonesia, memunculkan berbagai pertanyaan tentang keberlanjutan pelaksanaan event, tak terkecuali Borobudur Marathon. Foto: Borobudur Marathon
A A A
JAKARTA - Memasuki kuartal kedua tahun 2021, masih dalam kondisi pandemi dengan berbagai kondisi yang berbeda di setiap daerah di Indonesia, memunculkan berbagai pertanyaan tentang keberlanjutan pelaksanaan event, tak terkecuali Borobudur Marathon .



Untuk itu ‘’Borobudur Marathon Menyapa’’ hadir untuk menyapa para pelari, melihat antusias dan kesiapan para pelari mengikuti event lari. Selain itu, untuk mengomunikasikan rencana dan harapan untuk Borobudur Marathon 2021.

Dilaksanakan secara daring melalui Youtube Borobudur Marathon, Instagram Live @bankjateng dan Zoom, ‘’Borobudur Marathon Menyapa’’ dihadiri oleh Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah, Supriyatno selaku Direktur Utama Bank Jateng, Budiman Tanuredjo selaku Wakil Pemimpin Harian Kompas, dan Liem Chie An selaku Ketua Yayasan Borobudur Marathon.

Ditambah, Tigor Tanjung selaku Sekjen Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI), Andi Kurniawan selaku Medical Director Borobudur Marathon, serta Betmen Manurung dan Pretty Sihite selaku finisher elite Borobudur Marathon 2020.

‘’Borobudur Marathon Menyapa’’ hadir bersama segenap entitas tersebut untuk membangkitkan lagi semangat pelari dan energi sport tourism di Indonesia di tengah kondisi pandemi.

Berkaca pada penyelenggaraan Tokyo 2020 dan Euro 2021, membawa harapan dan inspirasi untuk Borobudur Marathon 2021, tentunya dengan berbagai persiapan yang disesuaikan dengan kondisi yang ada.

“Saya ingin kita bersama-sama bisa menjaga marwah dari Borobudur Marathon. Sehingga tidak hanya menjadi event yang ditunggu-tunggu di Jawa Tengah, di Indonesia, tetapi juga di dunia. Karena lagi-lagi, Borobudur Marathon tidak hanya tentang lari, tetapi juga menjaga sport tourism”, ujar Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo tidak lupa menyampaikan pesan untuk para peserta Borobudur Marathon Virtual Challenge (BMVC) Series, untuk tetap semangat berlatih dan bisa memperoleh hasil terbaik.

Penerapan protokol kesehatan tentunya tidak lepas dari perhatian pada tahun 2021, protokol kesehatan diperhatikan, mulai dari protokol, alur pelaksanaan, lokasi, hingga kewajiban swab test untuk seluruh atlet dan penyelenggara. Pada tahun 2021, penerapan protokol kesehatan juga tetap akan menjadi fokus utama dan dipersiapkan untuk menjadi semakin baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)