Geger, Petarung MMA Cantik Berkelahi gara-gara Disodok Sex Toy

loading...
Geger, Petarung MMA Cantik Berkelahi gara-gara Disodok Sex Toy
Geger Petarung MMA Cantik Adu Pukul gara-gara Wajahnya Disodok Sex Toy/The Sun
Geger petarung MMA cantik adu pukul di luar octagon gara-gara wajahnya disodok sex toy menjelang pertarungan. Perkelahian meletus setelah petarung MMA cantik Ewa Brodnicka menyodokkan sex toy ke wajah lawan dalam konferensi pers pra-pertarungan.

MMA fans terkejut ketika Ewa Brodnicka menyodokkan sex toy ke wajah Aniela Bogusz saat face to face di panggung. Tak diterima, Bogusz menepis sex toy, kemudian kedua petarung MMA itu berkelahi di atas panggung sebelum dipisahkan oleh keamanan menjelang pertandingan mereka pada Sabtu malam.

Baca Juga: Erislandy Lara Lepas Sabuk Juara WBA Menengah Junior demi Gelar Murata

Semuanya dimulai ketika Brodnicka berjalan menuju Aniela 'Lil Masti' Bogusz untuk pertarungan pra-pertarungan. Brodnicka memegang sesuatu di belakang punggungnya saat dia mendekati lawannya tetapi menutupi benda itu dengan kain merah muda.



Dia kemudian membuang kain itu untuk memperlihatkan sex toy - tapi Bogusz masih tidak menyadari apa yang terjadi karena masih di belakang punggung Brodnicka. Brodnicka kemudian menyodokkan sex toy itu ke depan wajah lawannya sebelum Bogusz
meraihnya dan melemparkannya kembali ke arah lawannya.

Kedua petarung itu kemudian mulai saling berhadapan dan Brodnicka dengan lembut menampar wajah Bogusz, memicu reaksi lain. Bogusz menendang saingannya sebelum keamanan menyeret mereka menjauh satu sama lain, hanya untuk membiarkan mereka pergi saat perselisihan berlanjut.

Keduanya saling berteriak satu sama lain dan Bogusz melepaskan tendangan lain, dengan Brodnicka memukul dengan hook kiri. Tapi Bogusz yang tertawa terakhir, mengalahkan Brodnicka dalam pertarungan profesional mereka untuk tetap tak terkalahkan dan membanggakan rekor 3-0.

Baca Juga: Conor McGregor Hina Khabib dengan Meme Gadis Ring Simpsons

Brodnicka kini menderita kekalahan karier kedua, memegang rekor MMA 6-2 bertepatan dengan karier tinjunya yang gemilang. Bintang Polandia ini adalah mantan juara Kelas Ringan Junior WBO dan memenangkan 20 dari 21 pertarungan tinju profesionalnya. Brodnicka terkenal dengan taktik stand-off pra-pertarungannya, setelah mencium bibir lawan sebelum pertandingan tinju pada Oktober 2019.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top