Kalah Memalukan dari Pacquiao, Oscar De La Hoya: Kesalahan Besar!

loading...
Kalah Memalukan dari Pacquiao, Oscar De La Hoya: Kesalahan Besar!
Kalah Memalukan dari Pacquiao, Oscar De La Hoya: Kesalahan Besar!/The Sun
Oscar de la Hoya pensiun usai kekalahan memalukan dari Manny Pacquiao merupakan kesalahan besar dalam kariernya tidak membuatnya menyesal. Pria berusia 48 tahun itu bahkan mengklaim kekalahan brutalnya dari Pacquiao pada 2008 adalah hal yang menyenangkan meski harus mengubah kariernya.

Tetapi De La Hoya mengakui bahwa melihat ke belakang, mungkin merupakan kesalahan untuk menghadapi legenda tinju Filipina saat itu. Sambil merenungkan kekalahannya yang terkenal dengan Jeremy Piven, dia berkata: "Itu adalah kesalahan besar, tapi itu menyenangkan, sebut aku gila, tapi itu menyenangkan."

Baca Juga: Belum 48 Jam Pensiun, Eh, Jake Paul Comeback Lagi Ke Ring Tinju!

Bintang Hollywood dan podcaster Piven ingin tahu mengapa promotor Golden Boy memutuskan untuk melawan Pacquiao ketika dia berada di masa jayanya. De La Hoya mengungkapkan itu karena itu adalah misinya untuk selalu melawan petinju terbaik dalam bisnis.



De La Hoya turun satu divisi untuk bertemu Pacquiao, yang pada gilirannya harus melompat dua divisi dari Kelas Ringan untuk membuat pertarungan terjadi di Kelas Welter. "Manny Pacquiao sebelum dia melawan saya, dia datang, dia mengalahkan semua orang, dia adalah hal besar berikutnya,''kata De La Hoya.

''Jadi saya berkata pada diri sendiri, persetan, biarkan saya mengurangi berat badan, dan biarkan saya melawannya, saya ingin bertarung yang terbaik. Aku ingin melawan orang yang memukuli semua orang."

Baca Juga: Erislandy Lara Lepas Sabuk Juara WBA Menengah Junior demi Gelar Murata

Ini terbukti menjadi pertarungan terakhir dari karier gemilang bagi Golden Boy, yang memenangkan gelar dunia di enam divisi dan emas Olimpiade pada tahun 1992. De La Hoya memiliki gaya hidup yang bergejolak sejak pensiun dan mengaku menderita
kecanduan kokain, yang ia periksa ke rehabilitasi pada tahun 2013.

Tetapi, De La Hoya sudah lepas dari ketergantungan narkoba dan menjadi komentator selama pertarungan Jake Paul vs Ben Askren yang ditampilkan di Triller. Dan para penggemar bersiap untuk membuat idola tinju satu kali mereka mundur ke atas ring bulan ini setelah dia terinspirasi oleh kembalinya sesama petinju Mike Tyson.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top