Keputusan Mercedes Gantikan Bottas dengan George Russell Bikin Hamilton Kecewa

Kamis, 02 September 2021 - 21:01 WIB
loading...
Keputusan Mercedes Gantikan Bottas dengan George Russell Bikin Hamilton Kecewa
Keputusan Mercedes Gantikan Bottas dengan George Russell Bikin Hamilton Kecewa. Foto: Instagram
A A A
ZANDVOORT - Kepala tim Mercedes, Toto Wolff, disebut-sebut telah menetukan pilihan antara George Russel dan Valtteri Bottas yang akan menemani Lewis Hamilton di Formula 1 2022. Kabarnya Toto Wolff sudah memilih Russel sebagai tandem Hamilton untuk musim depan dan sayangnya keputusan tersebut nampaknya tidak disukai oleh Hamilton.

Russel sendiri telah menunjukkan penampilan yang impresif di balapan F1 pada musim ini bersama Williams Racing. Ia membuktikan bahwa dirinya bisa tampil cepat dan layak untuk promosi dengan tim Mercedes .



Tetapi Hamilton berharap masih bisa melanjutkan balapannya pada musim depan bersama Bottas. Kabarnya ia tidak senang dengan keputusan kepala tim Mercedes yakni Toto Wolff yang telah memilih Russel sebagai rekan satu timnnya pada musim depan.

Ketika ditanya terkait potensi Russel untuk musim depan menggantikan Bottas, Toto Wolff menilai keputusan tersebut telah didengar oleh Hamliton. Bahkan salah seorang sumber dari Daily Mail menyatakan bahwa Hamilton tidak senang Bottas digantikan begitu saja dengan pembalap 23 tahun tersebut.

“Dia menginginkan Valtteri sebagai rekan setimnya karena dia patuh dan tidak cukup cepat untuk mengganggunya, tetapi bukan itu yang terjadi,” ucap sumber dari Daily Mail, Kamis (2/8/2021).

"Bisa dibilang, sejauh menyangkut Lewis, itu turun seperti balon timah,” imbuhnya.

Sementara itu, Hamilton juga pernah menegaskan bahwa ia masih nyaman berpasangan dengan Bottas pada Juli lalu. Ia menilai Bottas adalah rekan satu tim terbaik yang pernah dimiliki selama ini.

“Valtteri adalah rekan setim terbaik yang pernah saya miliki. Maksud saya tidak hanya kinerja tetapi juga moral dalam tim dan bagaimana kami bekerja bersama,” ucap Hamilton pada Juli lalu.

Sementara itu, Russel hanya tinggal mernunggu waktu saja untuk diresmikan sebagai pengganti Bottas pada tahun depan. Kabarnya Mercedes akan mengonfirmasi pada pekan ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)