alexametrics

Bukan Italia, Justru ke Negara Ini Vidal Ingin Pergi Setelah Meninggalkan Barcelona

loading...
Bukan Italia, Justru ke Negara Ini Vidal Ingin Pergi Setelah Meninggalkan Barcelona
Arturo Vidal tidak punya niat pergi ke Italia jika sudah tidak lagi dipercaya Barcelona. Gelandang asal Chile itu kabarnya hanya ingin hijrah ke Argentina. Foto: reuters
A+ A-
BARCELONA - Arturo Vidal tidak punya niat untuk melanjutkan kariernya di Italia jika sudah tidak lagi dipercaya Barcelona. Gelandang asal Chile itu kabarnya hanya ingin hijrah ke Argentina dan bermain bersama Boca Juniors.

Kabar ini disampaikan Gary Medel yang merupakan rekan setim Vidal di timnas. Gelandang bertahan Bologna itu mengatakan kalau kompatriotnya tersebut begitu mencintai Boca Juniors dan sangat berharap menjadi anggotanya.

“Arturo Vidal sangat ingin bermain bersama Boca Juniors baik dengan atau tanpa saya. Dia sangat menyukai Boca Juniors dan mengikuti perkembangannya di media sosial,” ucap Medel, dilansir skysport.



Medel yang pernah membela Boca Juniors selama dua musim (2009-2011) mengeluarkan pernyataan ini karena Vidal sedang dikaitkan dengan Inter Milan. Pemain berusia 33 tahun itu konon akan digunakan Barcelona sebagai alat barter untuk mendapatkan Lautaro Martinez.

Vidal sebenarnya menegaskan masih merasa betah di Camp Nou sejak hijrah dari Bayern Muenchen pada 3 Agustus 2018. Tapi, bila melihat perkembangan terkini, mantan pemain Juventus itu harus bersiap ganti seragam.

“Dia satu-satunya (pemain Chile) yang memantau pekembangan persepak bolaan Argentina dan sudah tidak sabar pergi ke sana. Boca Juniors punya daya tarik di Eropa yang tidak bisa Anda bayangkan,” tandas Medel.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak