Bikin Baper, Video Atlet Paralimpiade Tokyo 2020 Dilamar Pemandunya

Kamis, 02 September 2021 - 22:01 WIB
loading...
Bikin Baper, Video Atlet Paralimpiade Tokyo 2020 Dilamar Pemandunya
Bikin Baper, Video Atlet Paralimpiade Tokyo 2020 Dilamar Pemandunya. Foto: Twitter/@Tokyo2020
A A A
TOKYO - Momen bikin baper (bawa perasaan) terjadi pada event para atletik Paralimpiade Tokyo 2020 . Pelari tuna netra asal Tanjung Verde, Keula Nidreia Pereira Semedo, dilamar oleh pemandunya, Manuel Antonio Vaz da Vega, usai perlombaan.

Hal tersebut terjadi ketika Keula bertanding di 200 m T11 putri pada Kamis (2/9/2021) pagi WIB. Sayangnya, dia hanya mampu finish di posisi keempat pada yang membuatnya tidak dapat lolos ke babak selanjutnya.



Keula pun terlihat kecewa atas pencapaiannya tersebut. Meski begitu, raut kekecewaan itu langsung sirna seketika ketika Manuel menggiringnya ke pinggir lapangan sambil berlutut kepada Keula.

Hal tersebut pun langsung menjadi pusat perhatian, dan Manuel pun mengungkapkan bahwa dirinya berminat untuk meminang Keula. Tanpa ragu, Keula pun langsung menerima lamaran tersebut dan suasana menjadi sangat haru.

Usai menerima lamaran tersebut, Keula pun menerima cincin yang diberikan oleh Manuel. Keduanya pun langsung berpelukan usai adegan yang mengharukan tersebut.

Meski gagal meraih medali untuk negaranya, Keula pun akhirnya dapat tersenyum lebar. Dirinya pun tidak canggung untuk memamerkan cincin yang telah berada di jari manisnya tersebut.

Kebersamaan antara Keula dan Manuel pun sudah berlangsung selama bertahun-tahun. Kerap menjalani kompetisi bersama, keduanya pun jatuh cinta satu sama lain. Tak diragukan, Paralimpiade Tokyo 2020 akan menjadi turnamen yang paling mengesankan bagi keduanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)