alexametrics

La Liga Belum Bergulir, Barcelona Sudah Kehilangan Tiga Pemain Akibat Cedera

loading...
La Liga Belum Bergulir, Barcelona Sudah Kehilangan Tiga Pemain Akibat Cedera
Barcelona kembali kehilangan pemainnya akibat cedera. Kali ini giliran Ansu Fati yang harus mendapat perawatan. Foto: marca
A+ A-
BARCELONA - Nasib sial kembali dialami Barcelona. Di tengah persiapan menyambut bergulirnya lagi La Liga pada bulan depan, El Azulgrana kembali kehilangan pemainnya akibat cedera. Kali ini giliran Ansu Fati yang harus mendapat perawatan.

Fati dilaporkan mengalami cedera saat mengikuti latihan penuh bersama Barcelona pada pekan lalu. Winger berusia 17 tahun itu terpaksa absen pada sesi latihan Jumat (29/5) karena masih merasa tidak nyaman pada lututnya.

Namun, menurut laporan Barcelona, cedera yang dialami Fati tidak terlalu serius. Anggota Timnas Spanyol U-21 diprediksi sudah bisa beraktivitas lagi pada pekan depan. Meski demikian, kondisi kesehatannya akan terus dipantau.



Belum diketahui apakah Fati sudah bugar saat La Liga dilanjutkan lagi pada 11 Juni setelah vakum akibat pademi virus Corona. Soalnya, Barcelona dijadwalkan akan melawan Leganes dua hari kemudian atau pada 13 Juni.

Dengan terkaparnya Fati, pelatih Quique Setien kini sudah kehilangan tiga amunisinya. Ousmane Dembele dan Samuel Umtiti juga dihantam cedera. Keduanya hampir dipastikan masih belum bisa membela Barcelona dalam waktu dekat.

Padahal El Azulgrana memerlukan kekuatan yang ada untuk memenangi persaingan dengan Real Madrid. Meski saat ini memuncaki klasemen sementara La Liga, Barcelona hanya unggul dua poin dari musuh utamanya itu.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak