Greg Nwokolo Dikaitkan dengan Persib Bandung

Jum'at, 03 September 2021 - 02:02 WIB
loading...
Greg Nwokolo Dikaitkan dengan Persib Bandung
Greg Nwokolo Dikaitkan dengan Persib Bandung. Foto: IST
A A A
BANDUNG - Striker naturalisasi berdarah Nigeria, Greg Nwokolo, mendadak dikaitkan dengan Persib Bandung . Sang pemain disebut akan bergabung dan jadi pemain 'asing' kesembilan di Persib.

Rumor ini mencuat akibat unggahan salah satu akun fanbase Persib di media sosial. Dalam unggahan foto, Greg terlihat memegang jersey Persib. Pemilik akun menuliskan keterangan foto 'JERSEY PERSIB BAGUS katanya'.



Yang mengherankan, jersey yang dipegang Greg itu bukan jersey anyar Persib. Itu justru jersey musim 2018, saat Persib dilatih Mario Gomez.

Namun, entah kenapa isu ini jadi melebar dan berhembus kencang. Greg kemudian banyak dikaitkan Bobotoh akan bergabung ke Persib.

Banyak yang mendukung agar Greg mau bergabung ke Persib. Sebab, kualitas sang pemain tak perlu diragukan. Namun, ada juga yang menolak karena Greg dianggap sudah terlalu tua untuk bermain di Persib.

Menanggapi rumor soal Greg, pelatih Persib Robert Alberts angkat suara. Ia menyebut rumor itu sangat mengejutkan.

"Rumor yang mengejutkan," kata pria asal Belanda tersebut, Kamis (2/9/2021).

Dia sendiri tak membenarkan atau membantah akan merekrut Greg ke Persib . Namun, mengatakan internet harusnya digunakan dengan bijak.

Sebab, bukan kali ini saja Persib dikait-kaitkan dengan sejumlah pemain. Sudah sangat sering pemain dirumorkan akan bergabung ke Persib, terutama saat bursa transfer pemain.

"Internet sangat mengganggu jika kamu salah menggunakannya," tandas Robert.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1418 seconds (0.1#10.140)