Italia Diprediksi Akan Lakukan Sedikit Perubahan Skuad Kontra Bulgaria

Kamis, 02 September 2021 - 23:01 WIB
loading...
Italia Diprediksi Akan Lakukan Sedikit Perubahan Skuad Kontra Bulgaria
Italia Diprediksi Akan Lakukan Sedikit Perubahan Skuad Kontra Bulgaria. Foto: Reuters
A A A
FLORENCE - Italia saat ini menjadi salah satu tim terbaik di dunia saat ini setelah mereka berhasil memenangkan Piala Eropa 2020 . Meski begitu, pelatihGli Azzurri,Roberto Mancini, diprediksi akan sedikit melakukan perubahan dengan skuadnya saat melawan Bulgaria.

Gli Azzurridijadwalkan akan menghadapi babak kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Bulgaria di Stadion Artemio Franchi, Jumat (3/9/2021) dini hari WIB. Hampir semua skuad Italia yang bertanding di Piala Eropa 2020 pun diyakini akan kembali merumput.

Baca Juga: Fans Arsenal Percaya Tomiyasu Bisa Redam Ronaldo di Liga Inggris

Dilansir dariFootball Italia,Kamis (2/9/2021), Roberto Mancini diyakini akan membuat sedikit perubahan. Kapten Timnas Italia di Piala Eropa 2020, Giorgio Chiellini, diperkirakan tidak akan tampil pada laga tersebut.

Bek Lazio,Francesco Acerbi, diyakini akan menggantikan posisi pemain berusia 37 tahun tersebut malam nanti. Jika tidak, bek Inter Milan, Alessandro Bastoni, yang bisa saja akan mengambil alih posisi Giorgio Chiellini.

Salah satu diantara mereka diyakini akan membantu bek Italia lainnya, Leonardo Bonucci, Giovanni Di Lorenzo, dan Emerson Palmieri. Dengan susunan tersebut, Italia masih berpeluang untuk dapat menunjukan kualitas pertahanan yang solid.

Lini pertahanan Italia di Piala Eropa 2020 memang menjadi pusat perhatian karena dianggap sangat sulit untuk ditembus. Ditambah kehadiran kiper terbaik Piala Eropa 2020, Gianluigi Donnarumma,Gli Azzurrihingga kini masih menjadi tim yang sulit untuk dikalahkan.

Di bawah asuhan Roberto Mancini, Italia pun mencatatkan rekor yang sangat baik. Hingga kini,Gli Azzurritercatat belum pernah mengalami kekalahan dalam 34 pertandingan terakhir dan masih berpotensi akan terus bertambah.

Italia pun tergabung di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 . Sejauh ini, mereka mampu mencatatkan rekor sempurna dengan meriah tiga kemenangan dari tiga pertandingan.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1528 seconds (11.210#12.26)