Kualifikasi Piala Dunia 2022, Venezuela vs Argentina, Tim Tango Berjaya

Jum'at, 03 September 2021 - 09:08 WIB
loading...
Kualifikasi Piala Dunia 2022, Venezuela vs Argentina, Tim Tango Berjaya
Argentina sukses meraih poin penuh pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Tim Tango tanpa ampun melibas Venezuela 3-1 pada laga ketujuh. Fotyo: reuters
A A A
CARACAS - Argentina sukses meraih poin penuh pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Tim Tango tanpa ampun melibas Venezuela 3-1 pada laga ketujuh, Jumat (3/9/2021).

Meski berstatus tamu, Argentina justru bisa membuat Venezuela babak belur di Estadio Olimpico de la UCV. Terbantu kartu merah Luis Martinez di menit ke-32, tim asuhan Lionel Scaloni itu bisa unggul dulu 3-0.

Argentina memborong tiga gol beruntun melalui Lautaro Martinez (45+2), Joaquin Correa (71) dan Angel Correa (74) sebelum dibalas penalti Yeferson Soteldo (90+3)



Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Argentina melakukan penguasaan bola dengan sangat baik di awal-awal pertandingan. Perlahan tapi pasti pasukan Lionel Scaloni langsung mengintip peluang.

Kesempatan emas mereka dapatkan di menit ke-12 lewat pergerakan Lionel Messi. La Pulga bergerak masuk ke lini pertahanan Venezuela dan berhasil melewati beberapa bek lawan.

Sayang, bola tembakannya masih membentur mistar gawang. Tak berselang lama giliran Venezuela balik mengancam melalui skema sepak pojok. Beruntung, Nicolas Otamendi berdiri di posisi tepat untuk segera menghalau bola.

Argentia belum menyerah untuk mencari gol di babak pertama. Menit ke-23 Di Maria membuka peluang lewat serangan balik cepat. Namun, umpan silang kirimannya masih terlalu kencang untuk dikejar Lautaro Martinez.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)