McGregor Patah Kaki, Justin Gaethje: Kebanyakan Minum Susu Kedelai

Jum'at, 03 September 2021 - 15:07 WIB
loading...
McGregor Patah Kaki, Justin Gaethje: Kebanyakan Minum Susu Kedelai
McGregor Patah Kaki, Gaethje: Kebanyakan Minum Susu Kedelai/The Sun
A A A
Justin Gaethje kecam gaya hidup Conor McGregor di Los Angeles dengan mengklaim McGregor patah kaki setelah minum terlalu banyak susu kedelai. Justin Gaethje mengejek Conor McGregor terlalu banyak minum susu kedelai menjelang pertarungan triloginya dengan Dustin Poirier pada Juli lalu.

The Notorious mendirikan toko di City of Angels pada minggu-minggu terakhir sebelum pertandingan ketiga dalam UFC 264. Saat pertarungan, McGregor mengalami patah tulang tibia dan fibula kiri menjelang berakhirnya ronde pertama.

Baca Juga: Siasat Gajah Mada Menaklukkan Kebo Iwa, Patih Kerajaan Bali yang Ditakuti Majapahit

"Pendapaku, dia berkeliaran di LA minum terlalu banyak susu kedelai. Dan, jelas tidak ada pemeriksaan yang jelas yang seharusnya menyebabkan pastah kaki seperti itu,''kata Gaethje kepada ESPN.

"Itu pasti kejadian yang aneh, atau pria itu memiliki tulang yang lemah tapi aku tidak bisa menjelaskannya dan tidak ada dari kita yang bisa."

McGregor saat ini memiliki rekor 1-3 dalam empat pertandingan terakhirnya dan belum pernah merasakan kemenangan di Kelas Ringan sejak mengalahkan Eddie Alvarez pada 2016. Gaethje sangat ingin bertarung dengan Dubliner dan percaya pertarungan dengan anak emas UFC itu tidak akan pernah terwujud.

Baca Juga: Geger, Petarung MMA Cantik Berkelahi gara-gara Disodok Sex Toy

''Setelah dia memilih Cowboy [Donald Cerrone] dan tercatat dalam sejarah bahwa saya memiliki kesempatan untuk melawannya antara Tony (Ferguson) dan Khabib (Nurmagomedov), tetapi saya tidak pernah menerima tawaran resmi,''ujarnya.

"Dalam pikiran saya, tujuan akhirnya adalah mengalahkan Khabib dan kemudian Conor dan itu sepadan dengan risikonya, jadi itulah yang saya pilih. Tapi (melawan McGregor) bisa jadi kemungkinan saat itu, mungkin. Tapi saya pikir peluangnya (sekarang) nol persen.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1492 seconds (10.177#12.26)