Preview Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Ukraina vs Prancis: Hadapi Benteng Solid

Sabtu, 04 September 2021 - 06:06 WIB
loading...
Preview Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Ukraina vs Prancis: Hadapi Benteng Solid
Preview Kualifikasi Piala Dunia 2022 - Ukraina vs Prancis: Hadapi Benteng Solid. Foto: IST
A A A
KIEV - Prancis akan menghadapi Ukraina di Grup D Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Les Bleus bertekad menang meski tampil di kandang lawan.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Olimpiade Kiev, Minggu (5/9/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off dijadwalkan digelar pukul 01.45WIB.

Les Bleus saat ini berada di puncak Grup D dengan 8 poin dari 4 laga. Sementara itu, Ukraina belum pernah menang berada di posisi kedua dengan 4 poin dari empat hasil imbang.

Apakah Prancis bisa mencuri poin penuh di markas Ukraina? Atau sebaliknya, Ukraina yang akan mencuri poin dari lawatan Les Bleus dengan menahan imbang Karim Benzema dkk?

Menurut laporan Sportsmole, Prancis dalam kekuatan yang cukup menjelang pertandingan ini. Nama-nama seperti Benzema, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann siap diturunkan.

Sementara di kubu Ukraina, pelatih Oleksandr Petrakov diprediksi memainkan formasi 3-4-2-1. Pemain asal klub Manchester City, Oleksandr Zinchenko, siap tampil.

Prakiraan Susunan Pemain

Ukraina: Pyatov; Mykolenko, Matvienko, Zabarnyi; Karavaev, Shaparenko, Sydorchuk, Sobol; Yarmolenko, Malinovskiy; Yaremchuk

Prancis: Lloris; Dubois, Varane, Kimpembe, Digne; Pogba, Rabiot; Coman, Griezmann, Lemar; Benzema
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1248 seconds (0.1#10.140)