Disambut Kawan Lama, Ronaldo Semringah Tiba di Manchester

Sabtu, 04 September 2021 - 10:30 WIB
loading...
Disambut Kawan Lama, Ronaldo Semringah Tiba di Manchester
Ronaldo (kanan) semringah disambut teman lama Darren Fletcher di Manchester/Foto/mirror.co.uk
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo sudah mendarat di Kota Manchester. Bintang timnas Portugal itu kembali sebagai pemain Manchester United untuk pertama kali, sejak meninggalkan Old Trafford pada 2009.

Seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (4/9/2021), Ronaldo tiba di terminal privat Manchester Airport. Dengan wajah semringah, Ronaldo tampak senang disambut mantan rekan satu timnya, sekaligus Direktur Teknis Man United, Darren Fletcher.

Mantan penyerang Real Madrid itu bisa bergabung dengan Man United, usai dibebastugaskan dari pertandingan Timnas Portugal pada pekan ini. Hal itu disebabkan CR7 tak bisa bermain di laga lanjutan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa selanjutnya.

Kartu kuning yang diterima Ronaldo saat membantu Portugal menang 2-1 atas Irlandia di pertandingan Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pada Kamis 2 September 2021 itu membuatnya tak bisa tampil saat menghadapi Azerbaijan, Selasa 7 September 2021.

Ronaldo memang diupayakan untuk bergabung lebih awal, karena adanya aturan karantina yang perlu dipertimbangkan. Aturan pemerintah Inggris menyatakan bahwa orang yang divaksinasi penuh yang masuk dari Portugal tidak harus melakukan isolasi mandiri.

Terlepas dari itu semua. kepergian Ronaldo dari Timnas Portugal pun dirasa takkan memberikan efek yang berarti kepada tim asuhan Fernando Santos tersebut. Portugal yang saat ini bertengger di peringkat pertama pada klasemen Grup A akan menghadapi Azerbaijan yang belum mencatakan kemenangan sama sekali.

Dengan skuat yang dimiliki Santos saat ini, seharusnya absennya Ronaldo takkan memberikan dampak kepada Timnas Portugal. Jadi, Portugal diharapkan bisa melibas Azerbaijan serta Timnas Qatar dalam laga persahabatan yang juga dilangsung di pekan ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2156 seconds (0.1#10.140)