PSM Makassar Didukung 4 Sponsor di Liga 1 Musim 2021-2022

Minggu, 05 September 2021 - 04:02 WIB
loading...
PSM Makassar Didukung 4 Sponsor di Liga 1 Musim 2021-2022
PSM Makassar bakal didukung empat sponsor utama saat mengarungi Liga 1 musim 2021-2022 / Foto: PSM
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar bakal didukung empat sponsor utama saat mengarungi Liga 1 musim 2021-2022. Keempatnya adalah, Astra Honda Makassar, sebagai sponsor utama yang terpasang di bagian depan jersey.

Kemudian sponsor PSM terdapat Bosowa Semen, Kalla dan Kuku Bima. Jajaran manajemen Pasukan Juku Eja merasa bersyukur kepada para sponsor yang menopang mereka.

"Terima kasih sponsor Honda, Bosowa Semen, Kalla Group dan Kuku Bima. Untuk kebersamaan yang sudah terjalin sejak musim-musim sebelumnya dan yang akan datang,” ujar Direktur Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin, Sabtu (4/9/2021).

BACA JUGA: Hasil Liga 1: PSIS Semarang vs Persela, Laskar Mahesa Jenar Menang Tipis

Dukungan sponsor ini dipastikan kian membuat PSM Makassar kian pede mengarungi ketatnya persaingan Liga 1 musim 2021. Tak hanya itu, PSM Makassar bersama Honda, Bosowa Semen, Kalla dan Kuku Bima, bertekad untuk menjaga tradisi meraih prestasi.

"Kami yakin dengan dukungan Honda, Bosowa Semen, Kalla dan Kuku Bima, harapan PSM Makassar meraih prestasi setinggi-tingginya bisa tercapai," tambah Munafri.

Pada Liga 1 musim 2021-2022, tim kebanggaan masyarakat Sulsel bertekad untuk jauh lebih dari musim sebelumnya. "Target kami pasti ingin lebih baik lagi dari musim-musim sebelumnya. Lewat kerja keras, saya yakin tim ini bisa membuktikannya," tegas pria yang akrab disapa Appi tersebut.

BACA JUGA: Yang Sakit Hati Pada Barcelona Tak Cuma Pjanic, Pemain Ini Lebih Parah

Sementara itu, Pelatih PSM , Milomir Seslija, juga tak kalah optimis. Meski persiapan terbilang singkat, tapi skuad Pasukan Ramang akan memberikan yang terbaik.

"Kami akan terus bekerja keras mengembangkan tim ini berkembang dari pertandingan ke pertandingan lainnya," terang pria asal Bosnia tersebut.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2902 seconds (0.1#10.140)